081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Bolehkah Mie Instan untuk Ibu Hamil?

Mie Instant Amankah untuk Ibu Hamil


mie instan

Apakah anda pernah berpikir sangat aman kah bila ibu hamil mengkonsumsimie instan?

Sebenarnya ini bukan hanya untuk ibu hamil saja tapi untuk orang biasa juga patut di pertanyakkan. Apakah anda sering mengkonsumsi mie instan? Berhati hati lah, anda yang memakan mie yang berbahan dasar dari tepung ini bisa menimbulkan penyakit atau masalah pada kesehatan anda jika tidak diatur atau diolah dengan baik.
Untuk mengurangi dari dampak negative mie instan, anda harus mengikuti setiap step yang ada pada kemasan mie instan. Ahli medis juga menyarankan supaya mengkonsumsi mie ini bersama makanan lain. Tetapi, apakah cara tersebut benar – benar aman untuk semua orang khususnya untuk ibu yang lagi Hamil? Jawabanya adan di artikel berikut ini:

FAKTA DIBALIK KELEZATAN MIE INSTAN

Mie instant bukan hanya digemari oleh orang Indonesia saja namun hampir seluruh penduduk dunia. Menurut dari hasil riset  NATIONAL CENTER FOR BIOTECHNOLOGY INFORMATIAN, lebih banyak kaum laki laki mengkonsumsi mie instant dari pada wanita.

Terus apakah mie instan digemari hanya karena kelexatan rasanya? Beberapa orang yang mengkonsumsi makanan ini mengakui bahwa mie ini mengandung karbohidrat. Jadi sering sekali memakannya sebagai pengganti nasi. Namun hal tersebut salah, belum tentu kandungan nutrisi dalam mie instan sama seperti nasi. Hal itu bisa kita ketahui bahwa kandungan natrium dalam mie instan adalah antara 600 – 1.500 mg. kandungan itu disesuaikan dengan batas normal konsumsi natrium setiap hari yaitu 1.500 mg. tetapi nyatanya banyak sekali orang mengkonsumsi mie instan 2 – 3 bungkus per hari.




Apakah Boleh Ibu Hamil Mengkonsumsi Mie Instan?

Dari situs MOM JUNCATION mengatakan bahwa mie instan mengandung minyak sawit, pati dan garam. Dan perlu anda tahu juga mie ini juga di sajikan dengan bumbu yang mengandung penyedap rasa yang berbahan MSG (Monosodium Glutamate), garam dan pengawet buatan. Dan juga proses menghidangkannya sangat praktis, mudah dan singkat. Oleh sebab itulah Dr. Malik Haruna King-Nigerian Medical Doctor mengkelompokkannya ke dalam kategori makanan Junk Food atau makanan cepat saji. Dr. Malik juga mengatakan bahwa sangat bahaya bila sering mengkonsumsi mie instant. Sebab mie ini sangat tinggi mengandung sodium namun rendah serat, mineral dan vitamin. 
Oleh sebab itu kandungan mie instant nutrisisnya tidak seimbang, mengandung MSG dan banyak pengawet harus dihindari sama ibu hamil. MSG juga bisa memberikan efek negative bagi bayi dan ibu. Walupun dikonsumsi dengan batasan normal tetap saja berbahaya. Dampak yang timbul bisa saja bermacam – macam dari gangguan jantung sampai pada perkembangan otak terhambat.

Ada 5 Dampak Negatif Mengkonsusmi Mie Instan bagi Ibu Hamil

1.Gangguan Kesehatan dan Pertumbuhan Janin

Mie instan mengandung MSG yang dapat diserap oleh plasenta. Oleh sebab itulah pertumbuhan janin akan terganggu seerti kecerdasan menurun, otak tidak berkembang, bahkan bisa jadi cacat fisik. Menurut riset dari Mayo Clinic, MSG juga dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh yang menimbulkan penyakit kardiovaskular.

2. Terserang Penyakit Lambung

Bila anda pernah merasakan mual dan pusing setelah mengkonsumsi mie instan, itu juga salah satu tanda awal penyakit lambung. Disebabkan oleh kadar asam lambung menjadi naik, makanya muncullah rasa panas, mual, nyeri, melilit, dan bisa dibarengi dengan sembelit.



3. Tekanan Darah Tinggi

Didalam kemasan mie instan juga disajikan bumbu yang mengandung MSG dan garam. Bila kedua senyawa ini digabungkan akan bisa menimbulkan tekaanan darah tinggi sebab kedua senyawa ini merupakan sumber natrium yang sangat tinggi.  Dalam MSG kandungan natrium bisa mencapai 14% dan pada garam 40%. Apabila digabungkan akan bisa membahayakn ibu hamil.

4. Kegemukan Pada Ibu Hamil

Anda harus tahu bahwa kandungan kalori pada mie instan lebih tinggi daripada nasi. Untuk nasi putih mencapai 91 kalori sedangkan mie insatn  bisa mencapai 370 kalori. Oleh sebab itulah bila dikonsumsi akan membuat tubuh cepat gemuk apabila tidak dibatasi aktivitas fisik

5. Gangguan Pencernaan

Ketika mie instan masuk kedalam lambung, itu bukan langsung dicerna oleh sistem pencernaan. Sehingga menimbulkan saluran pencernaan bekerja sangat lama untuk memproses makanan tersebut. Dampak dari lama memproses membuat asupan nutrisi mie instan tidak bisa diserap oleh tubuh. Sehingga menimbulkan sakit perut, susah buang air besar, diare, dan lain sebagainya

Dari penjelasan di atas anda sudah mengetahui bagaimana bahayanya mie instan. Bukan untuk ibu hamil saja yang berbahaya, namun untuk setiap orang juga berbahaya. Dulu juga saya penggemar mie instan yang setiap hari bisa mengkonsumsinya 2 – 3 bungkyus per hari. Ternyata mulai dari tahun 2008 saya mengkonsumsi mie instant. Dan dampaknya saya rasakan pada tahun 2015 saya terkena penyakit kista ovarium. Dokter spesialis kandungan saya mengatakan bahwa penyakit ini terjadi karena saya sering mengkonsumsi makanan cepat saji yang banyak mengandung MSG tinggi, garam, bahan pengawet, dan bahan pewarna. Disebabkan sudah besar akhirnya penyakit kista saya diangkat bersama dengan indung telur saya diangkat. Jadi saya hanya memiliki indung telur hanya satu.


air milagros untuk ibu hamil


Dari kejadian tersebut saya menjaga kesehatan saya dengan menggantikan air minum saya dengan air alkali MILAGROS. Saya selalu menkonsumsi milagros. Sampai saya menikah saya juga mengkonsumsi air milagros. Dengan air MILAGROS juga saya diberi bonus untuk bisa hamil. Dan umur kandungan saya sekarang sudah 6 bulan. Saya juga rajin setiap bulan untuk cek up kandungan dan kandungan saya baik baik saja dan setiap cek up saya tidak pernah menebus obat dokter saya hanya minum air milagros saja.

Air milagros juga bisa membantu percepatan perkembangan janin saya. Untuk anda yang lagi hamil bisa juga mencoba air milagros untuk menjaga kesehatan kandungan anda dan mengurangi rasa sakit dan mual anda. Anda juga yang belum mendapat keturunan bisa mencoba program hamil dengan air alkali MILAGROS. Alangkah baiknya kita kembali mngkonsumsi yang natural saja. Air alkali MILAGROS ini bukan supplement, herbal ataupun nutrisi, namun merupakan air alkali yang berasal dari alam bukan buatan mesin dan memiliki 3 fungsi yaitu MEMBERSIHKAN, MENGATUR dan MENAMBAH. Jadi tidak perlu takut.


Untuk anda yang ingin mengetahui air milagros bisa menghubungi no kontak kami dibawah ini. 


YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100
www.bit.ly/milagrosmedan