081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Cara Membuat Susu dengan MILAGROS

Cara Membuat Susu dengan Air Milagros

susu dengan air milagros

Cara membuat susu dengan Air Milagros - Air milagros itu adalah bersifat basa atau alkali dengan pH air 9.8. jadi untuk memanaskan air milagros ini tidak bisa menggunakan wadah berbahan  stainless atau aluminium. Dikarenakan bahan tersebut bila dipanaskan akan dikwatirkan akan terdapat karat yang akan mengelupas yang mampu ikut terminum.


Beberapa tips membuat susu dengan air milagros

1. Apabila memiliki panci yang terbuat dari kaca
Mulailah dengan memanaskan air milagros pada panci yang terbuat dari kaca dan tidak perlu sampai air tersebut mendidih cukuplah dengan hanya dihangatkan saja dengan suhu 40 derajat celsius, kemudian campurkan dengan susu dan kemudian aduk, siap untuk diminum.

2. Apabila tidak memiliki panci kaca
* Panaskan air biasa di dalam panic
* Buat susu dengan menggunakan air milagros pada botol susu yang anti panas
   (susu bubuk yang dicampurkan pribadi dengan air milagros tidak akan menggumpal
* Lalu hangatkan botol susu yang sudah diisi susu yang dicampur dengan air milagros dengan cara merendamkannya didalam air panic yang sudah panas  tersebut sehingga susunya hangat.

Air milagros itu dapat anda gunakan sebagai pengganti air putih bagi bayi anda yang bekerja untuk membuang panas dalam yang diakibatkan dari sering meminum susu bubuk olahan dari mesin pabrik. Jadi mulai dari sekarang mari sayangi buah hati anda dengan memberi air minum milagros yang sangat dasyat untuk kesehatan tubuh sibuah hati anda.

Mengapa Harus Milagros?

mengapa harus milagros?

Anda harus tahu bahwa syarat terbaik buta hidupnya si KUMAN itu adalah saat kondisi tubuh kita dalam keadaan ASAM. Kuman yang banyak akan menghasilkan racun (poly MYCOTOXIN) dalam tubuh yang asam. Semua racun MYCOTOXIN yang ada didalam tubuh anda akan bekerja untuk menghambat produksi KOENZIM-A didalam tubuh yang berguna untuk mengoptimalkan kerja syaraf, konsentrasi, serta pembuluh darah anda.

Air milagros atau air yang bersifat basa bermanfaat untuk sebagai penyeimbang kelebihan asam didalam tubuh apabila digunakan secara teratur serta memberikan dampak positif bagi penyembuhan bagi bnayak sekali penyakit seperti, KOLESTROL, STROKE, DARAH TINGGI, JANTUNG, MAG, TUMOR, KANKER, dan lain sebagainya.

Baca juga: Demo Milagros

Banyak sekali kesaksian orang – orang yang sembuh dengan mengkonsumsi air milagros ini dan penyakitnya tidak kambuh lagi. Karena dengan meminum air milagros ini akan mengakibatkan tubuh anda menjadi basa dan terhindar dari penyakit.

Tubuh yang bersifat basa akan mengakibatkan kuman Mati dan MYCOTOXIN akan hilang danproduksi KOENZIM – A tetap bekerja secara optimal dan membantu kerja SYARAF akan menjadi AMAZING.

Milagros itu bukanlah SUPLEMEN tetapi milagros itu merupakan air yang memakai kandungan mineral organic. Jadi mengingta air adalah kebutuhan yang sangat mendasar bagi setiap orang maka dapatlah dikatakan bahwa air MILAGROS merupakan kebutuhan bukan suplemen atau pelengkap.
Jadi bagaimana pandangan anda???

Ayo mulailah hidup sehat menurut diri kita dan keluarga!!!!

HIDUP SEHAT BERSAMAN MILAGROS – MIRACLE INSIDE……

YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan
www.milagrossumut.blogspot.com