081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Hubungan Air dan Alkali serta MILAGROS dalam Tubuh

Hubungan Air dan Alkali serta MILAGROS dalam Tubuh 

orang sehat

Air adalah salah satu bagian yang terbesar yang menjadi komposisi tubuh manusia sebesar 70% dari massa tubuh yang berasal dari cairan (kadar air dalam tubuh). Hampir seluruh reaksi di dalam tubuh manusia memerlukan cairan. Oleh sebab itu, supaya metabolisme tubuh berjalan dengan baik maka diperlukan cairan masuk kedalam tubuh manusia setiap hari untuk menggantikan cairan yang hilang.
Ion natrium adalah salah satu pengikat air yang berguna untuk mempertahankan tekanan positif supaya tidak mudah keluar dari tubuh. Natrium (Na) dan kalium (K) ialah ion positif. Berpindahnya Na dan K ke dalam tubuh membutuhkan energy dan juga tergantung pada konsentrasi dalam dan luar sel. Dari pekat ke kurang pekat (difusi).




Dalam mempertahankan suhu tubuh diperlukan melakukan metabolism dari semua jenis makanan yang terdiri dari lemak, karbohidrat, dan protein. Makanan tersebut terdiri dari kombinasi elemen karbon, hydrogen, oksigen, dan juga nitrogen. Setalah dioksidasi (dibakar) kombinasi elemen tersebut akan berubah menjadi asam organik yang terdiri dari asam Laktat, asam Urat, dan asam karbon serta asam ammonia. Lemak ini sudah dari awal bersifat asam. Semua jenis asam akan dikeluarkan oleh tubuh dalam bentuk cairan seperti melalui air seni, keringat dan proses pelarutan dalam darah dan darah sebagai media penampung sementara.

Namun gaya hidup, lingkungan seperti pola makan, pola istirahat, waktu kerja, asupan gizi, asupan alkali, asupan air mineral, serta kebiasan merokok dapat menyebabkan tidak normal melakukan proses penyingkiran asam tersebut sehingga disebut dengan MENUA. Penuaan adalah salah satu proses alami yang tidak dapat dihindari oleh manusia. Tetapi, kita dapat memperlambatnya dengan membuang limbah dan racun sisa metabolisme yang menumpuk. Dan juga dapat memperburuk proses penuaan adalah dengan bertambahnya asam non organic  seperti fosfor, chlorine, serta sulfur yang datang bersamaan dengan makanan yang kita makan setiap harinya seperti daging, biji bijian dan hasil pertanian olahan lainnya.

Dilain hal kita juga tidak pernah melakukan diet alkali misalnya diet dengan mengkonsumsi buah buahan sayur sayuran yang mengandung mineral basa seperti magnesium, sodium, kalsium, dan potassium. Namun tubuh manusia dari lahir dengan  pH 7.44 dan seiirng dengan bertambahnya usia pH akan ikut menurun menjadi 7.33 atau bisa jadi lebih rendah. Dan basa (ion OH-) semakin basa, maka semakin banyak ion donor oksigen bagi tubuh manusia yaitu sekitar 23% lebih banyak pada pH 7.44.
Perlu diketahui bahwa tubuh secara constant memproduksi asam. Dan kita telah menerima fakta dan keluhan yang terjadi seiiring proses penuaan tersebut. Mulai terjangkit penyakit seperti asma, asam urat, kanker, obesitas, hingga diabetes.


 Mengapa harus Membutuhkan Milagros?

air milagros

Milagros menjamin kualitas dan pH dari produknya sesuai dengan standar SNI dan terjamin keamanannya selam mengkonsumsinya. Anda juga perlu jaminan pH atau tingkat keasaman dari produk yang anda pakai atau konsumsi. Apabila berlebihan akan mengundang bahaya bagi kesehatan penceranaan anda. Dan apabila kekurangan maka tidak akan mendapatkan manfaat yang anda inginkan. Dan MILAGROS dalam hal ini menjamin hal hal tersebut.

Kontak Kami

YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100