081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Waspada, Penyakit Yang Sering Muncul Pasca Lebaran

Waspada, Penyakit ini Sering Muncul Pasca Lebaran

makanan saji idul fitri


Tentu saja Hari Lebaran adalah menjadi moment yang sangat berharga setelah sebulan penuh menjalankan puasa. Pasti saja banyak makanan dan kegiatan yang sudah menjadi tradisi di hari lebaran yang ditunggu tunggu. Namun tetap juga berhati – hati, bila tak dijaga dengan baik, moment hari itu justru malah menimbulkan penyakit keesokan harinya.

Pasca lebaran bukan tidak mungkin bisa muncul berbagai macam penyakit yang dapat membahayakan kesehatan anda terutama yang berkaitan dengan makanan yang dikonsumsi.

Sudah pasti banyak bidangan makanan yang disajikan bila kita berkunjung ke sanak saudaraa dan bisa juga menimbulkan penyakit bila anda tidak berhati hati, khususnya dengan makanan yang anda konsumsi. Mungkin di tempat keluarga yang satu makan opor, ditempat lain makan kue kering ataupun minum – minuman yang menyegarkan yang membuat selera makan makin bertambah. Dan juga membuat pola makan tidak teratur dan menyebabkan kondisi tubuh bisa berubah apalagi dengan menurunnya imunitas ketahanan tubuh menurun membuat mudah terjangkit penyakit.




Berikut adalah penyakit yang bisa terjadi setelah lebaran:

1.Diare

Bukan berarti hari lebaran adalaha kondisi yang 100% menjadi bersih dan bebas lalat. Kondisi ini tidak dapat diatasi dengan benar maka akan sangat mempengaruhi kesehatan, terutama yang berhubungan dengan sistem pencernaan. Salah satu dampak dari yang mungkin dialami dari permasalahan ini adalah penyakit diare.

2.Maag

Penyakit yang satu ini bisa terjadi bila kita makan berlebihan dan terlalu banyak makan makanan yang pedas. Penyakit ini kambuh karena kita tidak bisa menahan napsu besar kita untuk memakan makanan yang pedas.

3.Peningkatan Kadar Gula Darah dan Kolestrol

Penyakit ini bisa kambuh karena terlalu banyak makan makanan yang manis apalagi saat lebaran banyak sekali makanan yang manis. Dengan tidak bisa mengontorl asupan makanan manis selama lebaran menimbulkan kadar gula darah terus menerus tinggi bahkan beresiko hiperglikemia. Dengan meningkatnya kadar gula pada tubuh anda bisa juga menyebabkan kolestrol. Sebab di rumah keluarga tentu sudah pasti dihidangkan mulai dari minuman yang manis mulai dari yang dingin, makanan yang beraneka ragam rasa entah itu manis, gurih, asam dan gurih dan pedas. Apalagi yang mengandung bahan pemanis buatan atau memiliki kadar gula yang menyebabkan batuk, radang tenggorokan bahkan pilek.

4.Hipertensi

Makanan yang dihidangkan tentu saja mengandung kolestrol dan makanan yang beraneka ragam rasa, manis, asam, pedas, asam dan gurih yang  bisa menimbulkan penyakit kronis anda kambuh seperti diabetes, kolestrol, dan diabetes.

5. Kondisi Kesehatan Tubuh Menurun

Begiu banyak agenda untuk berkunjung dari rumah saudra yang satu ke rumah saudara yang lain yang membutuhkan banyak tenaga. Jika tidak memperhatikan kesehatan tubuh dan istirahat yang cukup membuat kesehatan tubuh akan menurun dan mudah terserang penyakit 




Oleh sebab itu anda yang sedang berlebaran jangan pernah abaikan kesehatan anda bila lagi sedang bergembira. Anda harus tetap banyak mengkonsumsi air putih. Tetapi ingat bukan hanya sekedar mengkonsumsi air putih biasa saja. Disini yang kami maksud adalah ganti air putih anda dengan air alkali MILAGROS. Air Milagros memiliki fungsi yaitu MEMBERSIHKAN, MENGATUR DAN MENAMBAH. Apapun yang anda makan selama lebaran tetap atasi dengan AIR MILAGROS. Dengan Milagros tubuh anda akan tetap terjaga dari segala penyakit. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Untuk anda yang ingin mengkonsumsi air MILAGROS anda bisa hubungi no kontak kami. Kami akan segera melayani anda.


INFO MILAGROS SILAHKAN ANDA BERTANYA DENGAN COSTUMER SERVIS KAMI. KAMI SIAP MEMBANTU ANDA. 

KONTAK KAMI
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan