081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Bagaimana Cara Mengatasi Keracunan Pada Ibu Hamil

Cara Dasyat Mengatasi Ibu Hamil yang Keracunan Makanan



larangan ibu hamil

Hi Bunda, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat saja ya bunda!!!! Ini saya hanya saja mau berbagi bagi info untuk bunda yang lami hamil apalagi hamil pertama.

Saya Bunda Yanti yang lagi mengandung dengan umur kandungan 5 bulan. Saya mau berbagi pengalaman. Tahun 2016 saya kena penyakit kista ovarium dan diangkat sekitar 5 kg berat kistanya. Setelah itu lama kelamaan saya gejala gejala yang dulu saya rasakan kembali pada tahun 2017 dan kemudian saya ditawarkan air milagros oleh Pacar saya yang sekarang jadi suami saya Hanya selama 1 minggu saya minum air milagros 1 botol tiap pagi pukul 05.00. Akhirnya setelah seminggu gejala tersebut hilang. Dan akhirnya kami nikah bulan 11 tahun 2017. Setelah kami nikah kami program hamil dengan air milagros. Dan akhirnya pada bulan 2 awal tahun 2018 kami cek up ke Dr Roy di Medan dan saya positif dikatakan hamil. Padahal saya hanya memiliki 1 indung telur. Puji Tuhan kami berhasil dan sukses rogram hamil dengan air milagros dan dengan berpikiran positif serta berserah dengan Yang Maha Kuasa.

Selama saya mengandung saya tetap meminum air milagros namun tidak 1 botol karena saya tidak tahan langsung pusing. Kemudian saya kurangi porsinya menjadi 3 seloki tiap hari. Puji Tuhan perkembangan bayi saya cepat sekali walupun saya tidak kuat makan karena muntah dan menolak makanan yang masuk ke perut.


Baca juga: Tips Promil Bunda


Dan suatu kejadian yang tak terduga terjadi kepada saya. Pada tangal 12 Mei 2018 sore suami saya masak Mie lidi digoreng. Tanoa sepengetahun saya suami saya memsukkan merica sebanyak 6 butir lebih dan cabe yang lumayan banyak. Karena hari itu selera makan saya tinggi saya makan mie goring tersebut sebanyak 1 piring. Pikiran saya kok pedas bangat dan pedasnya lain. Namun saya tetap makan itu mie sampai habis. Setelah makan saya merasakan kok perut saya sakit benar dan pengen mau muntah. Saya Tanya sama suami saya ternyata beliau masukkan merica banyak. Dan malam itu saya membatalkan untuk jalan jalan  qualytime dengan suamiku. Dan malam tuh juga suamiku mengantar pesanan milagros kepada member kami. Dan saat itu  juga saya masuk WC dan buang air besar tapi sangat susah dikeluarkan.  Dan didalam WC saya hanya BAB sedikit itu pun sangat susah di keluarkan. Dan saya keluar dari WC dan saya nonton lagi tapi perasaan saya kok tidak enak dan mau muntah dan perut sangat sakit seperti dililit terus. Dan saya masuk kembali ke wc dan BAB dengan susah mengeluarkan kotorannya dan kotorannya lumayan banyak setelah yang pertama. Namun saat BAB saya keringat dingin dan mulai pusing,. Saya keluar lagi dan saya masuk kamar setelah masukk kamar tiba tiba seperti ada yang mendorong dari perut untuk dimuntahkan sambil berlari keluar kamar saya langsung muntah, dan memuntahkan semua makanan yang saya makan tadi. Dan akhirnya semua makanan yang saya makan keluar semua dan perasaan saya lumayan namun perut semakin sakit dan dililit.

Saya kemudian masuk kamar untuk mengamblil Hp untuk menelepon suami saya untuk cepat pulang, setelah itu dengan segera saya masuk WC dank arena gak tahannya saya langsung duduk dikoloset. Sambil duduk saya megang keran air karena saat itu saya sudah lemas, keringat dingin,perut semakin sakit seperti dililit kuat dan BAB tak kunjung keluar,  pusing dan buka mata pun seperti berputar putar. Dikamar mandi saya teriak teriak sambil megang keran air karena gak tahan dan mau tumbang.,




Lama kemudian suami saya datang dan langsung masuk kekamar mandi dan menyiram saya dan mengangkat saya ke kamar. Namun saya tetap teriak teriak karena tidak tahannya dan baju saya pun sudah basah. Kemudian suami saya mengganti baju saya dan memberi minum milagros sedikit demi sedikit. Dan pada saat itu pikiran saya sudah kacau, menangis  dan hanya memikirkan kandungan saya, dan sambil teriak kandungan ku.
saya dan milagros
Setelah minum air milagros setengah botol saya menyuruh suami saya buat air panas ke dalam botol dan dilapisi kain, botol berisi air panas itu saya buat keperut saya. Gak lama kemudian waktu menunjukkan pukul 21.40 saya mulai merasakan perut saya sudah enakan.

Mulai pukul 19.00 – 21.40 saya berjuang merasakan sakitnya perut saya dan saya hanya minum air milagros dan langsung sembuh. Memang luar biasa penyertaan Yang Maha Kuasa melalui air milagros diberi kesembuhan. Itu adalah kejadian yang sangat mengerikan buat saya dan saya pikir saya akan keguguran. Dan sampai sekarang kandungan saya baik baik saja.

Dan untuk bunda bunda yang lami hamil anak pertama yang paling penting adalah jaga makanan anda. Karena anda memakan makan itu bukan untuk anda sendiri tapi untuk sibuah hati anda. Jadi kalau lagi hamil silahkan hindari makanan yang pedas apalagi pedas merica atau lada. Kalau pun pengen makan pedas jangan terlalu pedas sekali. Jangan hanya enak dilidah tetapi kesehatan si bayi tidak kita jaga yang didalam perut.


Dan Bunda bunda yang lagi hamil, boleh juga siap sedia air milagros di rumah anda. Air milagros juga bisa membantu memberi kesehatan kepada bayi kita didalam kandungan. Dan membuat bayi akan bersih dan air ketubuan kita tidak bau. Air milagros sangat cock untuk Bunda yang lagi hamil.
Untuk pemesanan boleh langsung menghubungi Nomor kontak kami dan kami siap untuk mengantarnya ke rumah anda. Untuk daeran Medan Sekitarnya free atau gratis ongkos kirim.

Bila Bunda sudah membaca artikel ini dan bermanfaat silahkan Bunda Share ke saudara atau teman Bunda!


Salam Sehat dan Sukses Milagros 


KONTAK

YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan
www.bit.ly/milagrosmedan