081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Penyakit Gagal Ginjal Kronis dengan MIlagros

Penyakit Gagal Ginjal Kronis dengan MIlagros

gagal ginjal kronis

Penyebab penyakit gagal ginjal kronis adalah penurunan fungsi ginjal yang sifatnya sudah bertahun tahun yang berlangsung progresif dan berkelanjutan, dimana nefron yang merupakan struktur halus dari ginjal tidak dapat melakukan fungsinya dengan baik.

Fungsi ginjal adalah;
1.Mempertahankan suasana keseimbangan cairan
2. Mengeluarkan zat- zat racun dari hasil metabolism tubuh.
3. Mempertahankan keseimbangan kadar asam dan basa dari cairan tubuh.
4.Mengatur kestabilan tekanan darah
5.Mengatur produksi sel darah merah
6. mempertahankan keseimbangan garam – garam dan zat lain dalam tubuh.
7.Mempertahankan keseimbangan kadar asam dan basa dari cairan tubuh.

Dampak dari si penderita gagal ginjal kronis adalah gangguan sistem saraf dan otot, sistem pencernaan, sistem hematologi, gangguan pada kulit, endoktrin, pencernaaan, dan kardiovaskular. Seorang yang mengalami penyakit gagal ginjal pasti mengalami tidak nafsu makan, cegukan, kulit pucat, imunitas menurun, mual, muntah, kaki pegal, badan lemah, susah tidur, hipertensi, nyeri dada, gula darah tinggi, gastritis, kesemutan, dan lain sebagainya.

Pada manusia terdapat 2 ginjal dan masing masing ginjal terdiri dari 1 nefron. Satu ginjal dapat menyaring darah kurang lebih 170 liter selama 24 jam. Pada ginjal terjadi 3 proses pembersihan darah yang hasil akhirnya urin dan zat – zat sisa hasil metabolisme dalam tubuh yaitu filtrasi (penyaringan), reabsorpsi (diserap kembali) dan sekresi (dikeluarkan).




Dari ketiga proses ini lah ginjal dapat mengatur beberapa jumlah zat – zat hasil metabolism yang harus berada dalam darah dan beberapa zat yang harus dibuang melalui urin. Namun pada penderita GGK (gagal ginjal kronis) ketiga proses ini tidak lagi bekerja dengan baik hanya beberapa persen saja, sehingga zat – zat yang seharusnya dikeluarkan dari peredaran darah tidak dapat dilakukan dan akan menumpuk didalam darah. Tingginya kadar zat itu pada darah dapat bersifat racun bagi organ tubuh.

Ada beberapa hal pemeriksaan laboratorium pada pasien GGK yaitu ureum kreatinin, darah lengkap, elektrolit (Na, Cl, K), gula darah, asam urat, urin lengkap, AGD/Analisa Gas Darah, dan SGOT/SGPT. Semua hasil lab di atas harus umumnya abnormal sepertu kreatinin dan ureum yang tinggi.

Untuk saat ini dunia kedokteraan belum mampu memberikan solusi untuk kesembuhan bagi penderita GGK, dan hal yang bisa membantu menyelamatkan jiwa pasien yaitu dengan HD?Hemodialisa/cuci darah yaitu cuci darah yang dilakukan 1x, 2x, 3x dalam seminggu.

milagros medan

Lalu bagaimana dengan peran air milagros.

1.Fungsi Mengatur pH Super Stabil Alkalin 9.8
Air milagros yang kita minum bekerja secara perlahan lahan akan membuat pH darah yang asidosisnya menjadi normal (7.35 – 7.45) dan akan membuang zat sisa asam metabolisme.

2. Fungsi menambah Scalar Energi
Sacalar energy merupakan elektromagnetik yang menyebar ke semua arah dan mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitanya, dan dapat merangsang dan meregenarasi sel – sel nefron dan mengemablikan tiga proses fungsi ginjal secara bertahap, meningkatkan kemampuan sel sel darah putih dalam membunuh kuman, merangsang kelenjar endoktrin, menyelaraskan electron – electron di dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.




3. Antioxidant (-350mV) yang berfungsi membersihkan
Antioxidant sebesar ( -350mV) yang ada pada milagros bertugas untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas dari luar, menetralisir radikal bebas dan menghentikan proses perusakan sel dengan memberikan electron kepada radikal bebas sehinga radikal bebas tidak memiliki kemampuan untuk mengambil electron dari sel dan DNA.
Milagros juga memiliki kandungan )2 yang tinggu yang dapat mengatasi kekurang O2 dalam darah.


Kontak kami:

YANTI PURBA
Hp/WA : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100