081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Mengatasi Demam Pada Anak

Mengatasi Demam Pada Anak dengan Air Milagros


demam pada anak

Demam adalah masalah yang sering dialami anak kita dan kita sebagai orang tua sangat mudah sekali panik sehingga tanpa piker panjang langsung membawa si anak ke dokter dengan harapan cepat sembuh. Sebenarnya bila kita tahu apa itu demm dan cara mengatasinya, tidak selalu pergi ke dokter.

Apa itu Demam?

Demam itu adalah kondisi tubuh si anak mencapai lebih dari 38 derajat Celcius dan mengalami 3 fase yaitu: 1) Menggigil sampai suhu tubuh mencapai puncaknya, 2 ) suhu menetap, 3) suhu menurun
Demam juga salah satu mekanisme tubuh untuk melawan suatu penyakit, sebab suhu tubuhnya yang tinggi dapat membunuh virus. Bagaiman bisa munculnya demam?
Meningkatnya suhu tubuh disebabkan oleh beredarnya molekul kecil di dalam tubuh kita yang sering disebut PIROGEN.

Zat ini lah yang bekerja mengerahkan sel darah putih ke lokasi infeksi dan terjadinya peningkatan pirogen yang disebabkan oleh:

1.Infeksi
2.Non Infeksi seperti tumbuhnya gigi , alergi, autoimun ( adanya kesalahan “program”di dalma tubuh dimana organ tubuh kita disangkal sebagai “musuh” dan diserang oleh sistem kekebalan tubuh kita sendiri).

Dianatara kedua penyebab diatas demam lebih sering disebabkan karena infeksi, bisa oleh bakteri atau virus, infeksi dikarenakan oleh virus terutama pada bayi atau anak.

So, bisa dibuat kesimpulannya bahwa demam bukanlah suatu penyakit, namun suatu gejala, dan gejala tidak akan hilang jika penyebabnya tidak diatasi dengan segera. Oleh sebab itu lah, saat anak diberi obat penurun panas (Panadol) dalam beberapa jam panasnya naik lagi, ini terjadi sebab obat penurun panas tidak menyembuhkan penyakit.



Cara Mengatasi Demam Si Bayi/Anak

Dan itu para orangtua jangan langsung memberi anak anda dengan obat kimiawi ketika demam. Ada beberapa hal kecil untuk mengatasi demam anak, yaitu:
  1. Beri Minum air putih yang hangat karena demam dapat menimubulkan dehidrasi. Atau anda bisa memberi minum Air Alkali Milagros. Kaena air ini memiliki 3 kandungan utama yang bekerja secara efektif untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit salah satunya demam tinggi
  2. Kompres dengan Air Panas. Kenapa bukan air dingin? Sebab apabila diberi air dingin, otak akan menyangka bahwa suhu diluar tubuh dingin sehingga otak akan memerintahkan tubuh menaikkan suhunya dengan cara menggigil sehingga memproduksi panas. Akibatnya suhu tubuh anak bukan turun, melainkan tambah naik panasnya.
  3. Letakkan saja air milagros yang masih bersegel ke badan si anak, karena dengan begitunya air milagros bekerja dengan cepat untuk menarik panas yang ada pada tubuh sianak.
  4. Beri sianak buah atau sayur sop yang hangat supaya mengeluarkan keringat.


mengatasi demam pada anak dengan milagros


Yang ingin saya sampaikan pada postingan ini adalah info daftar dari testimony demam tinggi yang sembuh perantara Milagros. 

testimoni demam milagros 1

testimoni demam milagros 2

testimoni demam milagros 3

testimoni demam milagros 4

testimoni demam milagros 5

testimoni demam milagros 6

testimoni demam milagros 7


Prinsip dalam Menangani Demam

Dibawah ini ada beberapa hal yang harus kita lakukan apabila anak demam atas rekomendasi dari Mayo Clinic USA dan AAP (American Acadeny of Pediatrics)
  • Cari tahu penyebab panasnya.
  • Jangan panik, umumnya demam tidak membahayakn jiwa.
  • Amati perilaku anak. Saat suhu tidak terlalu tinggi anak masih riang, aktif dan mau bermain maka tidak perlu panic.
  • Jangan memberikan obat penurun panas bila demam tidak tinggi
  • Mengetahu kapan harus cemas dan menghubungi dokter.
  • Kapan Harus menghubungi Dokter
  • Berikut panduan yang dibuat American Academy of Pediatrics:
  • Saat bayi berusia kurang dari 3 bulan dengan suhu tubuh mencapai 38 derajat Celcius atau lebih.
  • Saat bayi berusia 3 – 6 bulan dengan suhu tubuh mencapai 38.3C atau lebih
  • Bila bayi atau anak berusia lebih 6 bulan dnegan suhu sudah mencapai 40 C atau lebih.
  • Menangis terus menerus
  • Tidak mau Minum atau telah mengalami dehidrasi
  • Kejang – kejang
  • Sesak Napas, gelisah, muntah, atau diare
  • Tidur terus menerus

Sumber:
Seminar “Demam pada Anak”
Oleh Dr.Purnawati SpAK MMPed

YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4 - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan
www.bit.ly/milagrosmedan