081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

MILAGROS SEMAKIN TERDEPAN

MILAGROS SEMAKIN TERDEPAN

BPOM milagros

Diketahui informasi dari kantor Pusat bahwa kategori ijin BPOM milagros sudah di upgrade dari 2 bulan lalu menjadi “AIR Minum Ber-pH Tinggi". Yang semula hanya diakui sebagai kategori “Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Seab dari awal kemuncula “Milagros 8 tahun lalu” BPOM tidak ada spesifikasi kategori Air Minum pH tinggi yang ada hanyalah Air Minum Dalam Kemasan(AMDK) saja. Baru akhir akhir tahun ini saja dibuatlah spesifik lagi kategorinya ijin edar sebagai AMDK.  Sebab sekarang masyarakat sudah semakin sadar akan manfaat air pH tinggi (Alkali) berkat dari teman teman MIlagroser juga yang sudah berjuang mensosialisasikan ke masyarakat. Dan juga kelebihan dari Milagros ini adalah alkalinya murni dan stabil dengan pH > 9.8 yang bersumber dari air zam – zam murni alkali bukan buatan proses buatan mesin.

milagros diakui BPOM


Dan ada kabar gembiranya lagi akan dirilis hasil uji klinis kedua dari “Tim Dokter Jurnal Medika” tentang pengaruh Air Milagros saat dicampur dengan obat medis. “Uji Klinis pertama sudah dirilis pada tahun 2016  Milagros secara klinis bisa bersinergi dengan obat asam urat. Inilah yang dapat membuktikan bahwa milagros sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sekalipun diminum secara bersamaan dengan obat obat medis atau dokter, malah bersinergi.




Kita tinggal menunggu info resminya saja yang akan segera dipublikasikan di website resmi Milagros.

Milagros semakin joss dan semakin oke.

“Yukks teman teman kita FULL SPEED GO DIRECTOR DI MILAGROS ini”

Yang belum mencapai level “LEADER (75:75)” Yuks capai posisi leader nya dulu ya teman supaya terus SEMANGAT untuk naik level sampai puncaknya Milagros yaitu “DIRECTOR”.

Untuk sekarang ini mencapai posisi “DIRECTOR” akan semakin mudah sebab produknya sudah semakin diakui oleh BPOM dengan diupgradenya “MILAGROS” menjadi “AIR DENGAN PH TINGGI” serta semakin dikenal oleh masyarkan luas di Indonesia. Tentulah 1 sampai 2 tahun lagi MILAGROS akan semakin tambah terkenal sama seperti terkenalnya AIR AQUA seperti sekarng ini. 




Jadi teman teman mau tunggu apalagi “Yuks ACTION
Jangan hanya sebagai penonton saja.
Jadilah kamu salah satunya pemain bisnis di MILAGROS ini.
Sebab hanya "PEMAINLAH" yang dibayar
Tentu saja “PENONTON” yang membayar.

Join ya sekarang ke TEAM KU!! Join ke saya free ongkos kirim MEDAN sekitarnya dan FULL BIMBINGAN PRODUK DAN BIMBINGAN BISNIS (PELATIHAN OFFLINE DAN ONLINE/INTERNET MARKETING FREE)

“GO DIRECTOR 2020…GO DIRECTOR 2020….BISA!!!!!’’
!!!!!!!!!!!!!*SEMANGAT*!!!!!!!!!!!


YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100