081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Air Milagros dengan Air Mineral Lainnya

Air Milagros dengan Air Mineral Lainnya

Air Milagros dengan Air Mineral Lainnya

Untuk saat ini saya akan membagikan informasi mengenai perbedaan air milagros dengan air mineral lainnya.
Air Milagros ini sangat berbeda dengan air alkali yang dijual di pasaran ini. Air alkali yang terjual di pasaran merupakan air yang dibuat basa oleh mesin atau buatan manusia. Nilai basa dari alkai yang di pasaran pun taraf basanya masih lemah dan bukan basa kuat. Namun berbeda dengan air ajaib yang satu ini yaitu AIR MILAGROS, air yang memang benar benar basanya dari sumber (mata air) langsung dan bukan  buatan mesin.

Sebenarnya air yang dbuat oleh mesin memiliki banyak sekali kekurangn yaitu sumber air tidak jelas bisa saja dari air sungai, laut ataupun dar sumber lain yang menggunakan mesin Reserse Osmosis. Bahkan kadar logam yang terkandung dalam air tersebut yang kemungkinan belum tersaring oleh filter karbon pada mesin alkali buatan  pun sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Oleh sebab itu untuk membuat air biasa menjadi basa apalagi pH basa tentu saja memerlukan larutan Buffer seperti Natrium Bikarbonat dan Calcium Bikarbonate sebagi iodine testnya. Dan pada mesin buatan alkali terdapat titanium dan platinum yang sangat berbahaya sebab tidak mampu memfiltrasi bahan kimia yang terdapat pada air sehingga dosisi fluoride, tembaga, aluminium, klorin, pestisida residu obat yang berasal dari sumber air yang tidak jelas.



Ada beberapa perbedaan air milagros dengan air alkali buatan lainnya.

1.Oil teseter apda milagros yaitu dengan percobaan tes minyak goreng yang digunakan air milagros dapat memecahkan partikel minya dan diikat oleh milagros.

2. Boiling Test pH milagros yang tetap distabilkan walaupun dipanaskan. Ini dapat dibuktikan dengan memasak nasi dengan air milagros lebih menyengat aromanya, masak daging dnegan air milagros membuat daging lebih cepat lembut dan menghidangkan teh dengan air milagros lebih menyengat. Apabila anda kurang percaya anda bisa mempraktekannya sendiri.

3. Antioksidant tinggi dan pH air yang stabil. Dari hasi test dengan iodine sangat terbukti dari berbagai sampel air hanya milagroslah yang mampu membuktikan antioksidant tinggi sebesar -350mV. Aslinya antioksidant air milagros dari mata air sebesar -650mV, namun dikarenakan tubuh manusia yang memiliki berat badan rata – rata 50 – 60 kg tidak dapat menerima detox terlalu tinggi. Oleh sebab itu PT Milagros mengurangi kadar antioksidant dalam milagros dengan pression. Jadi air yang memiliki antioksidant paling tinggi di Indonesia ini adalah AIR MILAGROS. Sedangkan suntik putih vitamin C sebesar 500gr itu hanya memiliki antioksidant -60mV, belum lagi anda kekurangan mineral dapat merusak ginjal kita. Air Milagros dapat membantu menyehatkan tubuh kita dan sangat aman dalam segala hal (Dr.Usman span-bulukumba).

aturan air mineral pada tubuh

Jadi dapat disimpulkan bahwa:

1.Milagros sangat aman dikonsumsi bersamaan dengan obat sehingga absorbsi obat akan meningkat hampir 100% dan dapat larut dengan cepat dan sempurna sehingga tidak dirusak oleh asam lambung.

2. Milagros juga dikatakan sebagai penghantar obat yang anda konsumsi sehingga pencapaiannya lebih maksimal untuk tiba ke sel yang ingin dicapai disebabkan karena molekul pada milagros sangat kecil. Oleh karena itu, untuk penyakit stroke bisa membantu untuk menembus saraf otak, dan untuk paru – paru bisa juga cepat untuk menembus alveoli.




Milagros itu mempunyai pH 9.8 alkali yang stabil dan mampu menjadi pelarut yang baik. Dan walaupun air milagros sudah masuk ke dalam tubuh pH air yang dimiliki Milagros tetap dan tidak berubah.

Oleh sebab itu Air Milagros memanglah sangat alami dana man untuk dikonsumsi serta kualitas air yang sangat dasyat. Yang bersifat alkali dengan pH 9.8 serta kandungan mineral organik yang sangat terbaik dan mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit, seperti
"Membantu menyembuhkan penyakit asma, maag yang sudah kronis, kanker, jantung, paru –paru, menurunkan demam, membantu ibu hamil, membunuh segala kuman/virus yang menimbulkan penyakit, stroke, penuaan dini, dan lain sebagainya".

Oleh sebab itu, mulai sekarang sayangilah tubuh anda. Mari beralih ke air alkali yang berkualitas dan alami seperi AIR MILAGROS. Jangan biarkan tubuh anda sebagai bahan cobaan. BIla anda berminat dengan air Milagros anda bisa menghubungi no kontak kami yang ada.

Silahkan anda Share artikel ini bila anda peduli dengan keluarga dan teman teman anda!!!!!!!!!!!

Kontak Kami: 
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100