081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Peluang Usaha BIsnis Milagros

Peluang Usaha Bisnis Milagros

apa benefit dari program milagros crp

Anda yang ingin menjalankan program usaha milagros, anda harus mengetahui bagaimana sistemnya. Sebab Perusahan ini membuat sebuah program dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan yang berkesinambungan dnegan cara merekomedasikan kepada 2 orang teman anda yang disebut dengan program CRP ( Customer Refferal Program).

Ada beberapa benefit yang bisa anda dapatkan dari program ini, yaitu:

1.Investasi Sekali untuk selamanya
Supaya anda bisa terdaftar sebagai program “Milagros CRP” anda harus mendaftartkandiri anda satu kali saja dan berlaku untuk selamanya.

2. Discount
PT.Milagros memberikan disount untuk produk yang didistribusikan kepada setiap anggota “Milagros CRP” dengan syarat anda sudah harus terdaftar keanggotan sekali untuk seumur hidup.

3. Lisensi
Merupakan izin yang diberikan PT. Milagros kepada anggota “Milagros CRP” untuk bisa menikmati segala manfaat ekonomi dari semua kegiatan perusahan.

4. Virtual Office
Adalah sebuah kantor secara online yang dibuatkan oleh perusahan untuk setiap member “Milagros CRP” dengan tujuan sebagai media untuk memberikan informasi yang diperlukan dalam menjalankan program ini.

5. Pendapatan yang dapat Diwariskan
Anda yang sudah menjadi member “Milagros CRP” dan sudah mengukir sebuah prestasi dalam program ini tidak akan sia sia begitu saja, sebab setiap prestasi yang anda ciptakan yang menjadi asset anda, bisa anda wariskan kepada generasi penerus anda.

Perkembangan Jaringan Milagros CRP


Lalu bagaimana dengan perkembangan jaringan pada Program Milagros CRP ini?

Dalam bonus perkembangan jaringan Milagros CRP ini meliputi 3 bonus yaitu bonus sponsor, bonus pasangan dan bonus generasi.

Bonus Jaringan Milagros

BONUS SPONSOR Rp. 40.000/ orang

bonus sponsor


Bonus ini akan dibayarkan kepada anda jika anda merekomendasikan atau mereferensikan atau mensponsori 1 anggota baru /orang lain untuk bergabung menjadi member Milagros CRP. Anda akan mendapatkan bonus sponsor Rp 40.000 dari kiri dan kanan downline yang anda sponsori langsung dan berlaku seterusnya.
bonus sponsor 1

BONUS PASANGAN Rp 20.000/pasang

Jika terjadi titik keseimbangan atau pasangan dari kanan dan kiri downline pada jaringan anda maka anda mendapat bonus pasangan sebesar Rp 20.000/pasang.

bonus pasangan


Keterangan
* Anda mensponsori si A, maka otomatis anda mendapat bonus sponsor sebesar Rp 40.000

* Kemudian anda mensponsori si B, maka anda juga mendapat bonus sponsor lagi Rp 40.00, sehingga total bonus sponsor anda dapatkan RP 40.000 + Rp 40.000 = Rp 80.000. Dikarenakan terjadi titik keseimbangan kiri dan kanan maka anda juga berhak mendapat bonus pasangan sebesar Rp 20.000

* Jika anda tidak ada mensponsori siapapun, tetapi member anda si A mensponsori orang lain si D dan member anda si E juga mensponsori si E maka terjadilah pasangan pada jaringan anda dan anda berhak mendapat bonus pasangan Rp 20.000

* jika anda mensponsori si F dan anda meletakkannya di bawah si E, maka anda mendapat bonus sponsor Rp 40.000 dan si E tidak mendapat bonus sponsor dari si F namun dia mendapat peluang bonus pasangan. Dan terjadi lagi pada member anda si A langsung mensponsori si C, sehingga pada pohon binary anda terjadi pasangan antara si C dan F dan anda berhak menikmati bonus pasangan Rp 20.000

BONUS GENERASI Rp 2.000/pasang hingga 10 Generasi

bonus generasi

Bonus ini didapat jika anda membantu orang yang anda sponsori untuk memperoleh bonus pasangan

* anda dapat melakukan sebarapa banyak yang anda mampu untu mensponsori orang lain, namun bentuk dasar gambajaringan utama anda berbasis binary, sehingga peletakkanya hanya kelipatan dua. Bila anda merekomendasikan langsung anggota baru akan tetapi posisi kaki sebelah kiri dan kanan anda sudah berisi maka anda harus memposiskan anggota baru anda di bawah downline anda tanpa harus mengubah status sponsor yang sudah ada.  Hal ini akan berdampak memberikan bonus pasangan bagi orang orang yang berada dibawah jaringan anda. Hal ini lah yang dinamakan kerja sama yang ditawarkan dalam program ini adalah riil dan tidak egois.

* Bonus pasangan dikalkulasi setiap hari dan jumlah flush 12 pasang per hari dan anda berpeluang untuk berpendapatan sebesara Rp 240.000 per hari atau Rp 7.200.000 per bulan.

* Bonus generasi yang anda dapatkan itu dari generasi status yang anda sponsori dan dihitung secara harian dan jumlah flush 12 pasang per hari dan bukan dari gambar jaringan binary anda.

* Semua bonus binary yang and dapat dibayarkan secara mingguan setiap hari senin.

* Bonus yang dapat anda peroleh hanya sampai generasi 10 apabila anda mendapatkan nilai pasang sebanyak 10 pasang. Apabila anda hanya mendapat 9 pasangan maka bonus generasi  anda dihitung ya sampai 9 pasang dan seterusnya. Dan apabila anda belum mendapatkan pasangan sama sekali anda masih berhak mendapatkan bonus generasi sampai dengan generasi 5.

Tiga Paket Investasi Program Milagros CRP

1 lisensi

Apabila anda ingin bergabung, nilai investasi yang anda butuhkan sebesar Rp 350.000 dengan mendapatkan 1 dus produk milagros, 1 lisensi atau hak usaha, dan potensi penghasilan bonus pasangan yang anda peroleh adalah sebesar Rp 240.000/hari atau Rp 7.200.000/bulan


3 lisensi

Apabila anda ingin bergabung dengan pilihan ini , nilai investasi yang anda keluarkan sebesar Rp 1.050.000 dengan mendapatkan 3 dus produk milagros, 3 lisensi atau hak usaha, dan potensi penghasilan bonus pasangan yang anda peroleh adalah sebesar Rp 720.000/hari atau Rp 21.600.000/bulan.


7 lisensi

Apabila anda ingin bergabung dengan pilihan ini, nilai investasi yang anda butuhkan sebesar Rp 2.450.000 dengan mendapatkan 7 dus produk milagros, 7 lisensi atau hak usaha, dan potensi penghasilan bonus pasangan yang anda peroleh adalah sebesar Rp 1.680.000/hari atau Rp 50.400.000/bulan.

Catatan: 1 dus produk milagros isi 12 botol. Semua bonus binary yang didapt dihitung harian dan ditransfer mingguan atau  setiap hari senin dan dikenakan biaya admin 10%, dan untuk 1 nama maksimal memiliki 7 lisensi.

Growth Progress

Untuk bonus binary (seperti bonus pasangan) diberlakukakn titik menunggu, maksudnya apabila ada sejumlah titik yang tidak terjadi pasangan maka titik pasangan tersebut dapat dipasangkan pada periode berikutnya. Milagros CRP memperlakukan system semi pure flush 100. Artinya dalam setiap periode closing dan mengkalkulasikan jumlah pasangan yang terjadi maka sistem juga merekap jumlah titik menunggu untuk setiap ID pada member dengan maksimal 100 titik.

Peringkat dan Leadership

Leadership
peringkat milagros

Bonus Repeat Order (RO)

Bonus Eceran (Rp 50.000)
bonus viral


Bonus ini didapat dari penjualan langsung yaitu selisih antara harga jual konsumen dengan harga produk yaitu Rp 350.000- Rp 300.000 = Rp 50.000

Bonus Viral

Bonus ini diperoleh dari omset RO pribadi dan Grup tanpa memandang peringkat, dan berlaku sampai dengan 10 level dimulai dari anda. Syaratnya dengan cara anda melakukan RO minimal 1 paket RO. Perhitungan bonus ini secara compress (pass up) berdasarkan aktifitas RO pada bulan berjalan.




Ilustrasi Dengan Melakukan Penduplikasian 3 User
ilustrasi 3 kaki user


Bonus Jaringan (22%)
bonus jaringan

Bonus ini dihitung berdasarkan omset RO pribadi dan grup yang disponsori. Syaratnya anda harus melakukan minimal 1 paket RO dan pada bulan berjalan memenuhi kualifikasi omset sebagai berikut:
Peringkat dicapat berdasarkan perhitungan jumlah titik keseimbangan dalam pohon binary anda. Hanya anggota dengan peringkat dan memenuhi kualifikasi yang berhak memperoleh bonus jaringan ini. Apabila terjadi downline memiliki peringkat sama atau lebih tinggi maka akan terjadi perhitungan break dalam perhitungan bonus. Bila member anda sudah merahi suatu peringkat tetapi masih di bawah peringkat anda maka perhitungan bonus dihitung dari override arau selisih dari persentase bonus.

Bonus Kepemimpinan (3%)

bonus kepemimpinan

Bonus ini dapat dinikmati oleh member yang sudah mencapai posisi minimal executive leader dan berhasil membimbing membernya dlaam mencapai peringkat executive leader juga. Syaratnya anda melakukan minimal 1 paket RO dan memenuhi persyaratan yang diperlakukan pada bonus jaringan serta mempunyai side volume minimal ¼ dari syarat bonus jaringan.

Executive Leader ( 1% + 0.5%)

jika anda sudah berada di peringkat executive leader dan sukses dalam membantu minimal 1 member anda pada generasi tingkat pertama anda dalam merahi posisi executive leader, maka anda tidak berhak untuk menikmati daru selisih bonus pada jaringan. Akan tetapi anda bisa menikmati bonus kepemimpinan executive leader sebesar 1% dari downline atau member anda pada tingkat pertama yang telah mencapai posisi exexutive leader dan 0.5% dari member anda pada tingkat kedua pada posisi executive leader yang dihitung berdasarkan total RO dari setiap tingkatan.
executive leader

Toal RO dari peringkat executive leader tidak lah termasuk dalam total RO dari member ada yang berstatus peringkat executive leader.

Manager (0.75%)
Bila anda sudah meraih peringkat manager dan memenuhi syarat dan ketentuan maka anda berhak memperoleh bonus manager sebesar 1%, 0.5%, dan 0.75% dari downline qualified executive leader tinkat pertama dan kedua.
manager 1

Selain daripada itu, anda juga memperoleh bonus qualified manager sebesar 0.75% dari personal Grup RO (PGRO) executive leader generasi kedua yang di bawah downline anda berperingkat qualified manager.
manager 2


Bonus ini dirancang oleh perusahan sebagai marketing plan yang manarik dan membuat anda bersemangat untuk membesarkan jaringan anda. Apabila anda sudah mencapai peringkat manager namun downline anda belum seorang pun mencapai peringkat manager maka anda berhak menikmati 0.75% dari PGRO semua downline pada tingkat kedua sampai seterusnya yang berperingkat executive leader.


Director (0.75%)


Bila anda sudah mencapai level ini dengan memenuhi syarat dan ketentuan maka anda berhak mendapatkan bonus director 1 %, 0.5%, 0.75% dan 0.75%.
komisi director
Bila anda sudah diposisi Director maka anda sudah berhak mendapat bonus manager sebesar 0,75% dari PGRO downline peringkat executive leader pada tingkat ke dua sampai 1 tingkat ke bawah downline anda yang di posisi manager.

Dan seorang Director juga berhak menikmati bonus kepemimpinan Director sebesar 0.75% dari PGRO yang calculate dari downline peringkat executive leader tingkat kedua hingga generasi dibawha downline anda yang juga berperingkat Director.

Bonus Sharing Omzet (2%)

Perusahan ini juga memberikan bonus sharing omzet sebesar 2% dari total omzet bulanan untuk para anggota yang diposisi executive leader keatas. Adapaun perincian bonusnya seperti di bawah ini:

bonus omzet

Syarat dan ketentuannya untuk mencapai bonus ini adalah melakukan minimal 1 paket RO dan memnuhi syarat yang berlaku pada bonus sharing omzet serta mempunya side volume minimal ¼ dari syarat bonus sharing omzet.

Bonus Reward (3%)

Dampaan untuk memiliki mobil atau rumah baru atau melakukan perjalan pesiar bisa dicapai ketika anda sudah di peringkat tertentu dalam menjalankan program Milagros CRP ini. Penghargaan ini akan diberikan secara terus menrus bukan hanya sekali selama anda mencapai syarat dan ketentuan yang berlaku. Perusahan mencanangkan sebesar 3% dari total omzet perusahan untuk reward ini.
Bonus reward di posisi leader club yaitu melakukan pesiar ke luar negeri yang dilakukan setiap 3 bulan sekali. Dana kepemilikan rumah atau mobil dicapai minimal peringkat executive leader dan diberikan setahun sekali.
bonus reward
Syaratnya adalah memenuhi kualifikasi minimum omset grup yang tertera pada table diatas.

KONTAK KAMI:
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100
www.bit.ly/milagrosmedan