081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Alasan Milagros dapat Dikonsumsi Bersamaan dengan Obat Kimia

085361222016 | Milagros dengan Obat Kimia

obat kimia dengan milagros

Orang yang baru pertama kali mengenal air Milagros pasti akan bertanya, apa alasan  Milagros dikonsumsi bersamaan dengan obat kimia? Apalagi saat ini banyak produk air alkali yang muncul sekarang ini tidak dapat diminum bersamaan dengan obat dokter atau herbal lainnya. Tetapi berbeda dengan air alkali Milagros. Mengapa? Sesuai dengan namanya yaitu MIRACLE INSIDE dan AJAIB artinya KEMAMPUAN air Milagros untuk melindungi kerusakan obat yang dikonsumsi oleh asam lambung dan membawa obat/herbal yang kita konsumsi masuk sampai ke sel tujuan. Sehingga bila mengkonsumsi obat obat herbal atau resep dokter dengan memakai air Milagros akan memberi dmpak penyembuhan yang lebih efektif.

Untuk pasien yang kena penyakit kanker yang sedang mengalami kemotrapi boleh juga meminum air Milagros sebagai terapi penyembuhan sambil menjalankan kemotrapi.
Apa reaksinya jika air Milagros di campur dengan obat Medis?

Mari kita pahami hasil penelitian dan seminar bertema “UJI COBA MILAGROS dengan OBAT KIMIA”. Hal-hal itu antara lain:

1. Dr.Wiwin melakukan percobaan, dengan anastan (asam mefenat) 500mg setelah dilarutkan selama kurang 5 menit lebih cepat terlarut dalam Milagros walapun tidak terpaut banyak dan setelah diaduk aduk air Milagros lebih cepat jernih dibandingkan dengan air mineral biasa.

2. Sebab uji coba Milagros dengan obat kimia membuat RS Paru Madiun menerima Air Milagros, dan Dokter Paru mencoba dnegan obat anti TB dengan melarutkannya ke dalam air Milagros dan hasilnya obat TB lebih cepat terlarut.

3. Dengan obat paracetamol dilakukan percobaan dengan melarutkannya ke dalam air mineral biasa yang terjadi adalah cendrung timbul gelembung ke atas dan kemudian obatnya mengapung di air tersebut. Sedangkan adi air Milagros obat paracetamol tidak mengapung ke permukaan air.

4. Dengan obat voltadek di lakukan percobaan dengan melarutkkannya kedalam air Milagros selama 30 menit dan hasilnya obat tidak mengumpal, dibandingkan dengan air mineral biasa masih terlihat gumpalan.

5. Dengan dexymox 500 mg (antibiotic) di larutkan ke dalam air Milagros dan diaduk selama 15 menit kemudian dibiarkan sekitar 5 menit, hasilnya di dalam air Milagros lebih cepat terlarut dan endapannya lebih sedikit dan lebih halus sebab efek dari sifat microcluster dari air alkali Milagros itu sendiri.

                     Baca juga: Alasan Memili Air Alkali Milagros

Dari hasil percoban tersebit, para dokter ataupun peneliti menyimpulkan,yaitu:

obat kimia dengan air milagros

a. Dengan mengkonsumsi minum obat herbal/medis memakai air Milagros maka membuat daya serap obat akan semakin meningkat 1005, dan obat tidak akan dirusak oleh asam lambung serta obat tersebut lebih mudah di larutkan.

b. Air Milagros sebagai penghantar obat yang lebih baik menuju ke sel dan penyerapannya lebih maksimal sebab molekul Milagros sangat kecil. Dan untuk pasien stroke sangat baik sebab dapat menembus saraf otak serta begitu juga penyakit paru paru lebih mudah menembus alveoli.

c. Milagros yang bersifat alkali dengan 9.8 pH Super Stabil akan menjadi pelarut yang sangat baik. Itulah alasannya megapa antibiotic yang bersifat asam lebih mudah dilarutkan oleh Air Milagros.

Itulah alasan air Milagros dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat kimia. Masih bingung mengapa Milagros disebut air ajaib? Silahkan temukan jawaban dari pertanyaan anda di artikel yang berjudul “KHASIAT AIR MILAGROS
atau kontak kami

Yanti Purba
Hp/Line/Wa/Telegram : 085361222016
PIN BB : D963C1C8
Jl. Inpres No.112 Tanjung Gusta Medan

Kunjungi : Distributor Milagros Medan

Salam Sehat & Sejahtera