081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Perbedaan Tumor dan Kanker

Perbedaan Tumor dan Kanker

perbedaan tumor dan kanker

Perbedaan Tumor dan Kanker - Banyak orang yang berpikiran bahwa penyakit tumor dan kanker itu sama saja, walaupun faktanya tumor bisa menjadi kanker tidak serta merta keduanya sama. Arti dari tumor itu adalah pembengkakan atau peradangan atau inflamasi atau prtumbuhan jaringan abnormal dalam tubuh anda. Tumor itu tebagi 2 jenisnya yaitu tumor jinak (benign) dan tumor ganas (malignant).

Ciri dari tumor jinak itu adalah tumor jinak bisa juga jadi ganas namun jarang terjadi persentase kemungkinannya kurang lebih 0,.5% - 1 %. Salah satu enyebab dari tumor itu adalah usia. Jika usia nada bertambah maka akan meningkat juga resiko terkena penyakit tumor, meskipun pada dasarnya tumor dapat menyrang pada manusia usia berapapun.

Sedangan ciri dari tumor ganas itu mempunyai tanda tanda kanker yaitu pertumbuhan agresif dan sulit dikendalikan apabila sudah menyerang organ organ lainnya.

Apabila anda bertanya kenapa paling sering pad aorang usai lanjut ? pada saat kondisi normal tubuhanda otoomatis melakukan mekanisme regenarisi sel DNA yaitu mekanisme apoptosis atau kematian sel dan perbaikan sel DNA baru. Pada saat prosesnya ada sel yang dimutasi, akumulasi dari berbagai mutasi dalam DNA itu lah yang akan menjadi tumor atau memicu kanker. Kanker merupakan istilah untuk segolongan penyakit yang ditandai dengan adanya pembelahan sel abdormal dan garesif menyerang jaringan lainnya baik dengan pertumbuhan langsung pada jaringan yang bersebalahan atau berpindah sel ke tmoat yang jauh (metastasis).


Baca juga artikel: Rokok dengan Milagros


Pertumbuhan yang tidak dapat dikontrol ini lah yang disebabkan kerusakan DNA. Beberapa sel yang bermutasi dapat mengubah sel normal menjadi sel kanker. Asupan makanan yang bersifat karsinogen menjadi penyebab yang pertama mutasi sel tubuh. Mutasi ini dapat terjadi secara otomatis diperoleh atau diwariskan. Kanker adalah penyakit degenerative dimana gaya hidup dan factor lingkungan paling terpengaruh.
Di Negara berkembang, kanker merupakan salah satu penyakit yang berujung kematian yang paling tinggi. Kanker bisa diatasi dengan cara mengatur pola hidup anda dan dan melakukan pemeriksaan secara dini.

Keterangan dari Dr. Usman

Milagros itu air mineral yna bersifat alkali alami yang mempunyai pH 9.8 yang super stabil, antioksidant tinggi – 350mV dan memiliki scalar energy tanpa dibuat buat, dan beroxgen murni dan mineral organicnya yang sangat kecil dan sangat mudah dibutuhkan oleh tubuh.

Disebabkan milagros memiliki oxygen murni maka Dr. Usman meyarankan untuk pasien yang menggunakan tabung oxygen, maka air yang bergelembung di dalam tabung harus diushakan ditukar dengan milagros dengan persetujuan tenaga medis.

Baca juga artikel : Keunggulan Milagros

MILAGROS yang mempunyai sifat alkali mampu mengalkalikan tubuh anda. Untuk membuat alkali tubuh anda, dibutuhkan waktu antara 3 sampai 6 bulan secara sempurna untuk meregenarasi sel secara sempurna sesuai dengan jenis penyait kita.

Untuk penderita kanaker yang melakukan kemotrapi mengkonsumsi milagros efek negative yang timbul akan diminimalisir berkat energy energy scalarnya. Di seminar Beliau mengungkapkan bahwa terapi air milagros akan mengalami namanya proses healing crisis atau proses penyembuhan.

Healing crisis yang terjadi pada setiap orang berbedda beda tergantung pada berat ringan dan jenisnya penyakit. Jadi intinya milagros mampu menyembuhkan segala macam penyakit sesuai dengan dungsi kandungan yang ada di dalam milagros. Dan tentu juga tidak lepas dengan kuasa Yang Maha Kuasa.

Informasi lebih lanjut untuk manfaat produk & Peluang Usaha.

Yanti Purba
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan

💛  Melayani seluruh wilayah nusantara
💛 Mendaptkan harga diskon dan cashback denganmendaftar sebaga member resmi milagros

Untuk Peluang Bisnis

💞Dicari mitra untuk jadi AGEN atau MOBILE COUNTER milagros untuk seluruh wilayah Nusantara

testimoni milagros tumor 1


testimoni milagros tumor 2

testimoni milagros tumor 3


testimoni milagros tumor


testimoni milagros tumor