081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Sistem Bisnis Milagros Medan

Sistem Bisnis Milagros atau Meresell  Product MILAGROS

Anda haru memperhatikan sistem bisnis milagros atau meresell  produk MILAGROS agar tidak merugikan si pembeli. Hal yang di perhatikan adalah:

1. Bagi member yang menjalankan bisnisnya/meresell produknya, tidak hanya semata mata menguntungkan yang di atas atau upline karena kerja keras yang dibawah atau downline.

2. Sistem penjualannya, siapa yang banyak menjualkannya, ya itulah yang  mendapatkan keuntungannya, dan itu adalah murni dari hasil dagang. Walaupun keuntungan yang didapat tidak terlalu besar untuk individu, tetapi produknya lancer dijual. Ingat pakai cara sistem dagang China, biar mendapat untung sedikit asal jalannya kencang dan lancer lama lama akan jadi bukit.

3. Untuk penjualan HU, mendapatkan untung Rp 40.000/box, untuk penjualan dua box untung Rp 100.000, dan mendapatkan kesempatan untuk melebarkan jaringan dan akan naik ke level berikutnya. Dibandingkan untuk penjualan RO untungnya hanya Rp 80.000/box. Tetapi tidak ada kesempatan untuk melebarkan jaringan anda ke bawah, sehingga anda tidak mendapatkan kesempatan untuk menaikan level ke jenjang berikutnya.

4. Bila mendapatkan member baru, bonus atau gajinya Rp 40.000/member sebagai sponsor atau marketing. Itu merupakan ungkapan rasa terima kasih dari perusahaan atas kinerja sponsor atau marketing.

              Baca juga artikel : Bisnis Milagros Medan

5. Setiap aktivasi harus menjual Rp 350.00/box dan Rp 35.000/botol kepada member baru atau non member. Tidak boleh mengurangi dari harga standar yang dibuat perusahaan.

6. Keuntungan dari menjual MILAGROS dengan kartu HU :
– mendapat bonus dari discount harga Rp 40.00/box
– mendapat kesempatan untuk mengembangkan jaringan dan kesempatan naik ke jenjang level berikutnya.
– mendapat bonus generasi atau bagi hasil kerja team Rp 2.000/box untuk setiap jaringan yang dibawahnya sampai generasi ke 5. Lewat dari generasi ke 5 tidak akan dapat lagi.
– Mendapat bonus pasangan Rp 20.000 atau bagi hasil sebagai sponsor atau marketing bila sudah seimbang antara kaki kiri dan kanan.
– Jadi biar mendapat gaji atau bagi hasil yang lebih, maka perbanyaklah  jualan atau membeli productnya. Dan usahakanlah seimbang antara jaringannya di kiri dan kanan. Jadi semua tergantung pada individu dari anda dan tidak ada paksaan atau target pencapaian.

7. Menjual produk MILAGROS dengan kartu RO dapat untung Rp 80.000, akan tetapi tidak mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan jaringan atau kesempatan naik ke level berikutnya. Tidak dapat bonus generasi atau bagi hasil kerja team dan kecil juga kesempatan untuk mendapatkan bonus pasangan atau bagi hasil sebagai sponsor atau marketing.

8. Berikut Jenjang karir bisnis atau usaha MILAGROS, yaitu:

peluang bisnis milagros


9. Bonus atau Gaji yang di dapat sebagai sponsor atau marketing yang didapatkan oleh aktivasi atau member yang menjalankan bisnisnya berdasarkan jenjang level yang di dapat, yaitu pada penjualan RO didalam teamnya, adalah :

peluang bisnis milagros 2

untuk anda yang benar benar mau menjalankan bisnisnya jangan lupa mempelajari sistem bisnis milagros supaya anda cepat mendapat kesejahteraan di dalam kehidupan anda.

♡ Oleh sebab itu anda ingin cepat naik ke level jenjang karir berikutnya di Milagros. Gesit juga lah untuk  jualannya …!! Jangan malas dan menipu sipembeli supaya murah rejekinya.

Kontak Kami 
Yanti Purba
Jl.Inpres No.112 Tanjung Gusta Medan
Hp/Line/Wa/Telegram : 085361222016
PIN BB: D963C1C8


Salam Sehat dan Sejahtera


atau tonton video kami: