081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Ring Jantung dengan MILAGROS

Ring Jantung dengan MILAGROS 


testimoni ring jantung

Saat ini terlalu mudah sekali orang atau manusia memasang alat bantu pada jantungnya untuk memperpanjang usianya. Salah satunya adalah pemasangan ring jantung. Tahu kah anda apa fungsi dari ring jantung yang dipasang di jantung anda?

Ada beberapa fungsi dari ring jantung yaitu: membantu memperlancar pembuluh darah, menghilangkan sumbatan, menghilangkan penyempitan dan dapat mengurangi rasa nyeri dan serangan jantung.

Pemasangan ring jantung karena sesorang mengalami penyakit jantung coroner. Penyakit ini merupakan penyakit terhebat no 1 di dunia yang bisa mematikan. Di Indonesia, Kementrian Kesehatan menyimpulkan bawa hingga 2030 ada 25 juta orang bisa meningeal dunia disebabkan oleh penyakit jantung coroner dan stroke.

Ciri ciri orang yang terkena penyakit jantung coroner tidak semuanya sama yang dialami mereka. Ada yang mengalami rasa nyeri ringan dan ada juga orang tidak merasakan gejala apapun. Penyakit jantung coroner ini disebabkan oelh rusaknya dingding pembuluh darah, sebab beberapa faktor resiko seperti radikal bebas yang terkandung di dalam rokok dan polusi, hipertensi, kebiasan merokok, diabetes, dan sebagainya.

Dan anda tahu berapa harga pemasangan ring jantung? Harga pemasangan ring jantung bukan murah bisa sekitar 50 juta. Memang betul ada yang lebih murah dengan STEN, inovasi dari anak bangsa dari UGM seharga 9 juta saja atau bisa juga gratis dari BPJS atau asuaransi lainnya.

Penyakit ini juga disebut penyakit degenerative yang muncul karena kesalahan pola hidup yang tidak sehat selama bertahun tahun. dan kenyatannya kita masa bodoh terhadap pola hidup yang tidak sehat yang kita jalani selam ini, kita kurang edukasi dengan pola hidup sehat. Padahal lebih bagus MENCEGAH daripada MENGOBATI.

Sangatlah minim dari kita untuk mencari ilmu hidup sehat dan lebih sedikit juga untuk mempraktekannya. Mau Sehat ADA ILMUNYA,… SEPAKAT??
Berahali ke minuman sehat yang bisa menjaga tubuh anda dari rdaikal bebas. Air sehat itu adalah AIR ALKALI MILAGROS yang mempunyai banyak manfaat dan bisa mengoptimalkan kinerja jantung anda.

Apa sih AIR ALKALI MILAGROS ITU?


1.Mengadnug pH > 9 ( super stable alkaline)
Sangatlah bagus dan cocok membuang segala toxin yang ada dalam tubuh anda. pH air yang stabil dan tidak berubah ketika sudah masuk ke tempat asam.

2.Mempunyai sifat AntiOksidan
Antioksidant berfungsi untuk menangkal segala radikal bebas yang masuk ke dalam tubub dan bekerja secara signifikan dengan cara memperlambat dan mencegah oksidasoi atau kerusakan akibat okisgen  yaitu proses yang dikarenakan oleh substansi (radikal bebas) yang mengakibatkan disfungsi sel dan serangan penyakit seperti sakit diabetes dan jantung. Antikosidan juga bisa menambah fungsi kekebalan tubuh dan menurunkan kresiko terkena kanker

3. Diambil dari Sumber Mata Air Langsung
Air ini bukan buatan mesin atau manusia yang pH airnya di atur oleh mesin. Namun air ini asli dar Pargung Kuda sehingga memiliki mineral oraganik alami yan sangat baik untuk tubuh kita

4. Mempunyai Kemampuan Micro Cluster/Nano Partikle
Air ini sangat mudah diserap ke dalam aliran darah dan dapat menggantikan sel darah yang telah rusak.

5. Kaya Oksigen
Oksigen yang terdapat pada darah yang dialirkan oleh jantung juga menjaga kekentalan darah. Pada keadaan yang darah yang normal yang terjaga kealkaliannya, sel darah selali aktif bergerak, dan dapat memisahkan diri dari segal toxin yang tidak diperlukan tubuh dan membuangnya melalui urine atau keringat anda. Apabila darah kurang kental artinya darah kekurangan oksigen dan dapat mengakibatkan kurang stabilnya jantung bekerja.

6. Scalar Energi
Fungsi dari scalar energy ini adalah menyelaraskan electron – electron pada tubuh sehingga dapat meningkatkan power sebesar 100% serta meningkatkan kemampuan sel sel darah putih dalam membunuh penyakit hingga 75%.

Jantung merupakan salah satu alat organ vital tubuh manusia yang kinerjanya sangat mempengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Oleh sebab itu mulailah Sayangi Jantung anda! Biasakan pola Makan dan Pola Hidup Sehat dengan AIR ALKALI MILAGROS setiap Harinya.

Beberapa testimoni Batal pasang Ring Jantung


testimoni ring jantung1

testimoni ring jantung 2

testimoni ring jantung 3

testimoni ring jantung4

testimoni ring jantung5

testimoni ring jantung6

testimoni ring jantung8

testimoni ring jantung9
Add caption

testimoni ring jantung10

testimoni ring jantung11



KONTAK KAMI:
YANTI PURBA
Hp/ WA : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100