081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Peringatan Saat Membeli Air Milagros

Peringatan Saat Membeli Air Milagros


air milagros

Anda harus berhati hati membeli air Milagros, dan harus perhatikan peringatan ini saat membeli air milagros

1. Airnya palsu.
Sekarang sudah banyak sekali penipuan penjualan air MILAGROS. Mereka berani sekali membeli btol kosong MILAGROS bahkan dengan harga Rp 15.000/botol. Bayangkan saja berapa banyak keuntungan yang mereka dapatkan dengan mengisi dengan air putih biasa, lalu menjualkannya dengan harga normal MILAGROS yaitu Rp 35.000.

2. Tidak mendapatkan ungkapan rasa terima kasih dari perusahaan. Setiap member yang membeli satu dbox MILAGROS berhak untuk mendapatkan kartu karen itu adalah haknya si pembeli. Kartu aktivasi juga sebagai bukti keaslian produknya, serta sebagai bukti ungkapan rasa terima kasih perusahaan kepada si konsumen berupa cashback yang akan diterima.

3. Telah dirampas haknya Konsumen.
Bila anda tidak diberikan kartu aktivasi HU senilai Rp 40.000 atau RO senilai Rp 30.000, itu artinya hak anda telah dirampas oleh sipenjual produk.




4. Bila betul  sipembeli atau konsumen tidak mau bergabung keanggotaan, maka kartu aktivasi HU atau RO merupakan hak sponsor atau yang menjualkannya. Jadi harus ada kesepakatan antara sponsor dengan konsumen sebelumnya, mau bergabung  menjadi member atau tidak, karena MILAGROS tidak mengharuskan konsumen untuk menjadi membernya.

5. Bila anda membeli botolan betul sekali tidak mendapatkan kartu aktivasi sebab satu kartu untuk 1 box. Jadi bagi member atau aktivasi yang menjual produknya secara eceran di apotik atau dirumah anda harus bisa mnjelaskan bahwa produknya asli dengan cara sederhana saja untuk membuktikannya. Dengan membuat perbandingan dua gelas air yang masing masing berisi MILAGROS dan satunya air mineral merk lain. Lalu tuangkan sedikit obat betadine. Bila airnya berubah menjadi berwarna berarti airnya palsu karena itu artinya airnya tidak mampu mengikat zat zat pengawet dan bahan kimia pada betadine. Sedangkan pada MILAGROS airnya akan langsung menjadi bening seperti awalnya, itu menandakan MILAGROS mampu mengikat racun atau toksin dan zat pengawet atau bahan kimia dari betadine.



Anda harus tahu membeli produk MILAGROS :



1. Tidak harus join keanggotaan. Cukup hanya membeli sama agen atau aktivasi resminya demi untuk menjaga keaslian produknya. Itu tandanya kartu aktivasinya merupakan hak sponsor yang menjualkan atau mempromosikan, dan bukan hak untuk stockist tempat dimana konsumen membeli MILAGROS, kecuali bila stockistnya sekaligus sponsor yang mempromosikan produknya ke konsumen atau si pembeli tersebut.

2. Bila anda mau bergabung member, tidak mengharuskan menjualkan produknya. Boleh untuk sekedar konsumsi sendiri atau untuk kesembuhan ataupun untuk mencegah radikal bebas yang masuk ke tubuh.

Itulah peringatan saat membeli air Milagros supaya anda terhindar dari penipuan. Dan untuk lebih lanjutnya anda boleh berkonsultasi dengan kami (Distributor Milagros Medan) dengan menghubungi kami di No Hp/line/Wa/Telegram : 085361222016 atau langsung datang ke alamat kami di Jl. Gaperta Ujung Gg Simalungun No. 4 Medan atau Klik Link www.bit.ly/milagrosmedan



Salam Sehat dan Sejahtera