081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Sangat Berartinya Menjaga pH Tubuh Kita

Ph pada Tubuh Kita sangatlah Mempengaruhi Kesehatan

Tubuh Membutuhkan air yang bersifat alkali
Tubuh Membutuhkan air yang bersifat alkali
Pada umumny komposisi tubuh manusia terdiri dari 50-60% air, 40% bahan kering. Bahan kering ini terbagi lagi menjadi mineral 15%, karbohidrat yang kurang dari 5%, dan lemak 40%. Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. Fungsi penting dari air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah. Seorang pakar GIZI, Dr. Joey Shulman, Phd menyatakan "You are not sick. You are thirsty (Anda bukan sakit, tapi anda kehausan). Jenis air yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang bersifat alkali. Air yang bersifat alkali tidak saja mendatangkan manfaat sebagai pembersih, pengatur dan penambah, juga berfungsi sebagai benteng atau pelindung yang baik bagi tubuh.
Pada kenyataannya, tubuh manusia harus lebih basa daripada asam.Dari Gaya hidup masyarakat modern yang banyak mengkonsumsi makanan siap saji dan banyak mengandung asam adalah penyebab kondisi tubuh kita menjadi asam. Ketidakseimbangan asam-basa akan menyebabkan begitu banyak kerugian bagi tubuh kita, bahkan hal ini akan dapat menyebabkan komplikasi masalah kesehatan. Dimana darah yang bersifat asam dapat mencegah atau menghambat oksigen mencapai sel sehingga dapat mengakibatkan sel-sel tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik. Ketika sel tidak menerima oksigen dengan baik, maka sel-sel tersebut juga tidak dapat mentransportasikan oksigen pada organ-organ tubuh anda. Hal ini secara langsung akan mempengaruhi tubuh anda dalam melakukan fungsi-fungsi yang vital seperti pencernaan maupun produksi energi sehingga akibatnya energi anda pun akan menjadi lebih rendah dan tubuh anda berpotensi mengalami penyakit.

Jika anda sakit, maka dokter menyarankan anda minum dan konsumsi banyak sayur dan buah, kenapa? karena orang sakit akibat pH air dalam tubuh terlalu asam, maka harus dinetralkan dengan pH alkali atau pH basah (buah, sayur-sayuran.an).

 
ph tubuh yang baik bagi tubuh
ph tubuh yang baik bagi tubuh
Mengapa?

Menurut Aeronautical dan Astronautical Engineer asal Amerika, Robert Slovak, mengatakan, tidak banyak yang tahu bahwa istilah air alkali mengacu pada pH air. air alkali air alkali. Pun jika pH air 8,5 , 9,5, sampai pH air 13, Anda dapat menyebut itu dengan air alkali. pH merupakan singkatan dari potensi hidrogen. Artinya, pH berguna untuk menentukan jumlah tertentu atau disebut sebagai ion hidrogen di dalam air.Jadi manfaat air alkali adalah sebagai antioksidan bagi tubuh dalam melawan radikal bebas, melancarkan sistem pencernaan, mencegah osteoporosis, menjaga kesehatan kulit dan sebagainya. Selain itu, air alkali juga bisa membantu meningkatkan metabolisme serta menurunkan kadar keasaman di dalam aliran darah sehingga nantinya proses penyerapan nutrisi tubuh akan lebih cepat

Menurut Sang Whang, eorang penulis buku Reserve Aging ini berpendapat bahwa air alkali sangat bermanfaat bagi pencegahan penuaan dini pada manusia, alasannya manusia memilki sisa-sisa pembakaran yang perlu dikeluarkan dari dalam tubuh. sisa pembakaran ini secara alami telah dikeluarkan dalam bentuk air seni ataupun keringat. Untuk mengeluarkan sisa pembakaran yang berupa racun bersifat asam dari tubuh manusia di butuhkan air minum dalam jumlah yang mencukupi. Lebih baik lagi jika air tersebut bersifat alkakli/ basa dengan pH sedikit di atas 7. Air yang bersifat basa akan lebih mudah menggolontorkan zat-zat beracun sisa pembakaran yang bersifat asam dari dalam tubuh manusia.

Perlu Anda Ketahui!!!
komposisi milagros sangat liuar biasa
komposisi milagros sangat luar biasa
Sebagai air alkali, Milagros memiliki kadar pH yang baik (9.8) dan kadar ke-Alkalian- nyapun sangat stabil, dan memiliki molekul air yang kecil ( 5 molekul) sehingga mudah diserap oleh tubuh. Sebagai Anti-Oksidant, MILAGROS juga memiliki kadar Anti-Oksidant yang sangat tinggi (-350mV) maka dapat berfungsi sebagai anti bodi meindungi tubuh dari radikal bebas, Energy scalar yang ditanamkan dalam MILAGROS menjadikan sebagai benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya.

Jadi, Bagaimana dengan Anda?? Apakah anda hanya meminum sembarangan air tanpa mengetahui berapa pH air yang kita minum? Apakah air yang kita minum hanya untuk memenuhi rasa haus anda? Mari ubah pola hidup anda. Sehat itu mahal, tetapi sakit itu lebih mahal.


Pilih SAKIT atau SEHAT??


Bila anda memilih SEHAT buruan order MILAGROS, 


Minuman Termahal Obat Termurah.


Salam Sehat MILAGROS