081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

DEMO MILAGROS

Demo Milagros Dengan Betadine


Bagaimana pembuktian dari air alkali Milagros? Ada dua jawaban pembuktiannya, yaitu :

1.      Pembuktian Kandungan antioksidan


😈 Obat betadin itu mengandung bahan iodine, yang bersenyawa dengan halogen menjadi oksidator kuat yang dapat mengikat elektron.
😈 Obat betadin dengan air biasa tidak akan berkurang kandungan iodinenya, sebab air biasa bukanlah reduktor atau tidak dapat menetralkan.
😈 Air alkali Milagros dengan kandungan antioksidan yang paling tinggi -350 Mv mempunyai sifat reduktor kuat, yang mampu menetralkan kadar kandungan iodine.
😈Kandungan yang terdapat pada iodine ini sianggap sebgai sel sel kanker yang dapat mengikat electron dan mencuri electron dari sel sel tubuh yang akan membuat tubuh kita berubah menjadi sel sel jahat sehingga dengan air Milagros yang memiliki antioksidan tinggi akan mampu melawan, menghambat serta membunuh sel kanker.

Inilah luar biasanya atau keajaiban dari air Milagros

2. Pembuktian air alkali alami atau asli dari mata air atau rekayasa mesin atau buatan manusia.

😈 Obat betadine mengandung zat iodine, yang berfungsi sebagai pewarna, yang bisa menangkap atau membuktikan bahwa air mengandung ada larutan buffer atau larutan penyangga di dalam air alkali buatan.

😈 Hasil test (DEMO) :
    Bila hasilnya berwarna dengan setelah di test betadine/iodine, maka ini artinya air alkali buatan sebab ada tambahan larutan penyangga. pH air yang tedapat pada setiap air mineral yang terbentuk dalam garam lemah dan dpat berikatan dengan KI (iodide) sehingga membuat larutan jadi berubah warna menjadi kuning, itu terjadi karena membentuk senyawa garam komplek.

Akan tetapi bila hasilnya tetap jernih atau berwarna bening itu artinya tidak ada penambahan larutan buffer. Ini membuktikan bahwa Milagros adalah air alkali alami asli dari mata air, dengan PH tetap stabil sebab alami. Dan terbukti betadine (Kl) di dalam air Milagros telah terurai menjadi senyawa senyawa (l2) dan kemudian akan menguap sehingga akan membuat air Milagros tetap jernih / bening.


VIDEO DEMO MILAGROS DENGAN IODINE


3. Milagros dengan Minyak

Video Milagros Dengan Minyak


Bagaimana bila milagros di campur dengan  minyak goreng? Apakah ada yang terjadi? Mari kita buktikan sendiri.

Ini adalah percobaan antara air milagros dengan minyak bagi anda yang mempunyai asam urat dan stroke. Ini merupakan contoh dari makanan  yang mengandung minyak di dalm tubuh anda dan dapat dibuang oleh milagros. Secara ilmiha air tidak dapat menyatu dengan air namun dari hasil percobaan milagros di campur dengan minyak maka yang terjadi milagros dapat menyatukan air dengan minyak. Maka disimpulkan air milagros dapat mengikat segala lemak yang ada di tubuh anda.

Nah sekarang anda sudah dapat membuktikan bagaimana air milagros bekerja dalam tubuh anda. Mulai sekarang berahli ke air mineral yang mempunyai pH tinggi yang stabil, alami dan berkualitas. Seperti AIR MILAGROS.

Air Milagros berasal dari sumber mata air yang berada di Parung Kuda Sukabumi yang mengandung alkali alami dengan pH . 9.8 yang stabil dan alami bukan buatan manusia, serta dapat bersinergi dengan pengobatan medis dan tradisional.


Milagros tetap menjadi pilihan. Milagros dapat bersinergi dengan orang orang yang berjiwa positif dan menjadi pilihan untuk orang orang pilihan juga. 

KONTAK KAMI
YANTI PURBA
Hp/WA : 0853 6122 2016
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan100