081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Rokok dengan Milagros

ROKOK DENGAN MILAGROS

bahaya rokok


Bagi anda yang perokok atau yang tidak kalah beresikonya yaitu anda yang hidup disekitar lingkungan perokok? Efek buruk dari racun rokok yang anda hirup bisa memicu timbulnya radikal bebas yang berpotensi besar menimbulkan beberapa penyakit seperti kanker tomur, serangan jantung dan stroke.

Sebatang rokok telah mengandung ratusan zat kimi yang sangat berbahaya seperti karbon monoksida, nikotin, amonia, cadmium, timbal dan lain sebagainya. Memeasukkan bahan bahan kimia ini baik dengan sengaja atau tidak sengaja ke dalam tubuh berarti sam juga meracuni tubuh anda sendiri.

Bagi anda yang perokok jangan hanya memikirkan kenikmatan sesaat dan untuk pribadi sendiri dan ingat juga apa dampaknya bagi orang lain. Mungkin anda sudah tahu dan mengerti apa dampak buruk dari rokok. Tapi apakah anda memikirkan orang lainnya yang didekat anda saat anda merokok? Karena anda perlu ingat kekebalan tubuh sesorang itu tidak sama jadi pikirkan dampak asap rokok yang anda keluarkan dari rokok anda untuk orang lain yang disekitar anda.

Bagi anda yang perokok mungkin anda bisa senang menghisap rokok tiap harinya, namun bagaimana dengan lingkungan kita sehari hari atau tempat kerja anda berkumpul dengan teman teman yang perokok? Mau tidak mau anda juga tetap saja ikut menghirup asap rokok yang dihisap oleh mereka.




MILAGROS yang memiliki fungsi sebagai Antioksidant KUAT yaittu – 35o mV yang setara dengan 7x antioxidant dari vitamin C akan dengan cepat menetralisir radikal bebas yang timbul oleh racun asap rokok.
rokok dengan milagros


Radikal bebas merupakan molekul yang tidak stabil yang siap bergandengan dengan apa saja termasuk bibit bibit penyakit yang nantinya akan membentuk zat baru yang biasanya menjadi suatu penyakit tertentu seperti tomur, ginjal, atau kanker.

Cara kerja MILAGROS bekerja menetralisir radikal bebas adalah dengan mendonorkan satu lengannya supaya radikal bebad tersebut menjadi stabil dan tidak bisa berpotensi menjadi penyakit baru.

Jadi bagi anda yang berada di sekitar lingkungan perokok sangat penting untuk mengkonsumsi MILAGROS secara teratur yaitu 2 botol sehari, dimana diminum 1 borol pada malam hari menjelang tidur dan 1 botol MILAGROS saat bangun tidur pada pagi hari jam 05.00 – 07.00

Bukan hanya kerugian kesehatan yang anda dapatkan dari merokok. Tapi pernahkah anda hitung berapa banyak uang yang anda pakai secara sia sia hanya untuk rokok saja? Dalam sehari anda menghabiskan 1 kotak rokok seharga Rp 15.000 / kotak. Bila dalam sebulan anda menghabiskan sebanyak Rp 15.000 x 31 = Rp 465.000. Dalam sebulan saja anda membakar uang RP 465.000 secara percuma untuk mengundang penyakit kedalam tubuh anda dan membahayakan orang lain yang disekitar anda.

Bila uang rokok yang anda pakai sebesar Rp 465.000 untuk MILAGROS anda pasti mendapatkan sehatnya dan SEJAHTERANYA? Kok bisa ? anda hanya cukup berinvestasi di milagros dengan harga RP 350.000 anda sudah dapat sehat dan anda bisa menjalankan bisnisnya. Tanpa anda perlu menyetok barang anda pasti sudah mendapat untungnya. Jadi ubah lah hidup anda menjadi 
HIDUP SEHAT dan SEJAHTERA… 
Bagaimana caranya? Hubungi saja customer service kami dan Tanyala infonya.

KONTAK KAMI:
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan 
IG : milagrosmedan
www.milagrossumut.blogspot.com