081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 |Testimoni Stroke dengan Milagros


Penyakit Stroke 

penyakit stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah di otak. Penyakit stroke ini terdiri dari 2 macam yaitu: iskemik (sumbatan dan hemorrhagic (pendarahan).

Ciri –ciri dari gejala stroke, yaitu:
1.tiba tiba perasaan mati rasa, lemah, atau lumpuh pada daerah sekitar kaki, tangan.
2.penurunan kemampuan memahami kata – kata atau cadel.
3.Kelainan pada penglihatan yang terjadi secara tiba tiba.
4. bisa kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
5. Pusing yang terjadi tiba –tiba dibarengi dnegan mual atau muntah.

Faktor – factor penyebab terjadinya penyakit stroke adalah disebabkan oleh diabetes, asam urat tinggi, hiperkholestrol, alkhol, merokok, migraine, hipertensi, dan pola makan serta pola hidup.
Apa sih peran Milagros dengan alkali yang super stabil itu? Salah satu peran Milagros adalah membantu meregulasi kondisi tubuh penderita stroke yang pada umumnya cendrung bersifat asam.

Bagimana dengan antioksidannya? Peran dari antioksidant Milagros itu akan membantu mengeluarkan atau menghancurkan segala racun atau radikal bebas yang banyak tertanam pada si penderita stroke dan dengan antioksidantnya yang kuat (-350 mV) juga akan meregenerasi sel sel otak kita yang telah rusak yang dibuat oleh supply oksigen yang terhenti.


Bagaimana dengan scalar energy yang dimiliki oleh Milagros? Peran dari scalar energy Milagros itu berfungsi untuk menghancurkan sumbatan dan gangguan aliran darah ke otak sehingga menyebabkan aliran darah ke otak menjadi normal dan supplai oksigen untuk otak akan terpenuhi.

Hal itu bisa terjadi dengan begitu cepat disbebakan Karen Milagros memiliki microcluster yang dapat menembus sawar otak. Oleh sebab itu jangan takut dan ragu dengan kemampuan yang dimiliki Milagros untuk proses penyembuhan stroke.


Untuk penyembuhan penyakit stroke bisa anda minum Milagros 3 botol sehari selama 4 hari kemudian dilanjutkan dengan 2 botol sehari selama 2 minggu dan dengan pencegahan atau perawatan minum 1 botol sehari.

Oleh karena itu penyakit stroke itu merupakan suatu penyakit yang kondisi kesehatan yang sangat serius untuk ditangani dengan cepat. Karena penyakit ini terjadi karena kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen dan nutris ke otak terputus maka sel-sel otak akan mulai mati dan tidak bekerja. Perlu diingat semakin cepat ditangani penderita ini maka kerusakan yang terjadi semakin kecil bahkan kematian juga bisa kita hindari.

Testimoni Penyakit Stroke dengan Milagros


Disini ada beberapa testimoni penyakit stroke dari akun resmi Milagros

Kabupaten Wonogiri. Jawa Tenggah 21 Desember 2016 | Agus Sisyanto
“Ayah saya tiba –tiba terkena penyakit serangan stroke saat mau bangun tidur mau sholat subuh. Perkataan Dokter yang memvonis ayah saya membuat ayah saya semakin down sehingga badan bagian kanan tidak mampu lagi digerakkan lagi. Di kondisi itu tensi ayah saya 180 mmHg. Akan tetapi setelah meminum air Milagros sebanyak 1 duskondisinya semakin membaik sudah bisa berjalan kembali. Ketika control ke dokter tensi bapak diangka 140 mmHg terus. Terim kasih Milagros.

Testimoni stroke 1

Testimoni stroke 2

Testimoni stroke 3

Testimoni stroke 4

Testimoni stroke 5

Testimoni stroke 6

Testimoni stroke 7

Testimoni stroke 8

Testimoni stroke 9

Testimoni stroke 10

Testimoni stroke 11

Testimoni stroke 12

Testimoni stroke 13





Semoga artikl ini bermanfaat dan membuat diri anda semakin bersemangat untuk hidup sehat. Bila anda berminat silahkan Hubungi No. Kontak Kami:


YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan
www.milagrossumut.blogspot.com