081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | SAKIT KETIKA BUANG AIR KECIL | MILAGROS MEDAN

 Waspadi Rasa Sakit Ketika Buang Air Kecil

infeksi saluran kencing


Pernahkah anda merasakan sakit ketika buang air kecil. Hal itu terkadang terjadi di dalam kehidupan anda. Tetapi itu tidak berbahaya, karena disebabkan menahan buang air kecil atau anda sedikit mengkonsumsi air yang sangat sedikit, sehinga air seni kita berwarna pekat. Tetapi,ketika sakit terjadi itu disebabkan  oleh karena infeksi oleh bakteri, maka kita harus atasi sebelum menimbulkan komplikasi seperti pendarahan. Dan lama kelamaan infeksi ini akan menjalar ke ginjal atau organ lainnya.

Penyakit infeksi saluran kencing (ISK) adalah salah satu kesehatan yang amat serius bagi semua orang di  setiap tahun. ISK adalah penyakit infeksi no 2 yang banyak diderit oleh banyak orang di muka bumi ini yang akan menyerang perempuan dan paling banyak diserang oleh laki laki, karena saluran urethra yang lebih pendek dan letak ujung anus dekat dengan ujung urethra.

Urutan sistem saluran kencing terdiri dari ginjal,ureter, kandung kencing dan urethra. Dari  antara keempat organ itu yang paling brrperan adalah ginjal yang bertugas untujk menyaring sampah dari saluran darah, menghasilkan beberapa hormon, dan mengatur keseimbangan cairan. Bagiaan dari ureter bertugas mengalirkan cairan dari hasil penyaringan otgan ginjal ke kandungan kemih yang akan disimpan sementara dan apabila sudah penuh dan akan dikeluarkan melalui saluran urethra yaitu berupa air seni

Setiap orang dewasa mengahasilkan 1 - 2 liter urine setiap harinya tergantung berdasarkan kondisi cuaca dan dan banyaknya air yang dikonsumsi anda.anda harus mengetahui mengapa sakit ketika buang air kecil.

 PENYEBAB INFEKSI SALURAN KENCING

 Penyebab Infeksi saluran kencing terjadi apabila bakteri bergerek dari saluran pencernaan ke urethra dan disana akan berkembangbiak. 

Cara kerjanya  bakteri akan berkembang biak di uerthra akibatnya terinfeksi yang disebut dengan urethritis. Apabila bakteri bergerak ke saluran kemih serta berkembangbiak maka saluran kemih akan terinfeksi yang disebut cysitis. Dan apabila tidak diatasi maka akan bergerak lagi ke ginjal dan akan terinfeksi  disebut dengan pyelonephritis.

FAKTOR RESIKO

Salah satu faktor resiko ISK  yaitu ketidaaknormal dari saluran kemih yang menyebabkan pembesaran prostat yang akan menghambat pengeluaran air seni sehingan membantu perkembangan bakteri.
Orang yang diabetes juga bisa terserang ISK yang disebabkan penurunan kekebalan tubuh. ISK juga bisa terjadi pada anak anak yang lahit dengan ketidaknormalan salauran kemih.

 GEJALA ISK

 Ada beberapa gejala ISK yang bisa dirasakan ada juga yang tidak,seperti sakit ketika buang air kecil sampai terbakar pada kandung kemih, dan sering buang air kecil.
Bila pada perempuan terjadi dengab ketidaknyamanan pada tulang kemaluan.orang yang menderita ISK mengalami urin yang dikeluarkan sedikit, bisa berwarna putih,coklat, atau kemerahan. Ada juga gejala lain seperti mual,muntah, dan rasa sakit pada punggung.

 PENGOBATAN ISK

ISK  dengan milagros
ISK dapat diobati dengan obat antibiotik. Obat dan waktu pengobatan pada penyakit ini tergantung dari lamanya infeksi dan jenis bakterinya. Untuk mengobati penyakit ini dengan obat kimia harus sesuai dengan resep dokter agar tepat pengobatannya.

PENCEGAHAN ISK


Solusi untuk pencegaha  ISK adalah dengan cara mengkonsumsi air sebanyak 1,5 liter - 2,5 liter air tiap hari. Sebab tubuh kita membutuhkan lebih banyak air untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Mengapa demikian? Silahkan Simak artikel kami tentang (Sangat Berartinya Menjaga PH Tubuh Kita) 

Cairan juga bisa diperoleh dari makanan berupa buah atau sayuran yang banyak mengandung air. Hebutuhan ini dapat berubah saat ginjal rusak yang tidak dapat bekerja lagi untuk memompa darah.
Saat kondisi seperti itu kadar cairan yang dikonsumsi akan berkurang. Sebab bila air yang masuk melebihi apa yang telah dikeluarkan akan menyebabkan cairan itu keluar merembes dari darah dan masuk kembali ke jaringan kaki, paru paru atau ke rongga perut. Yang akan menyebabkan pembengkakan di kaki.untuk orang  pada kondisi ini cukup 0.8 liter air yang dibutuhkan setiap harinya.

Atau dengan cara lain seperti jangan hobi menahan kencing, saat cebok basuhlah dari depan kebelakang, berhati hati membersihkan Mis V dengan tisu. Usahakan tisu steril dan bukan hasil dari daur ulang dan bebas dari pestisida.
 Atau dengan cara lain  yang praktis yaitu dengan menggunakan air alkali milagros.
Air alkali milagros dapat membantu membasmi bakteri (E.Coli)  yang menyebabkan ISK. Sebab bakteri E.Coli tidak dapat bertahan hidup di lingkungan BASA. Membuat tubuh menjadi lebih basa adalah solusi terbain untuk menjaga tubuh akan lebih sehat.

milagros menyehatkan tubuh


Itu sebabnya kita harus waspadi rasa sakit ketika buang air kecil.


Salam Sehat dan Sejahtera

YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung No.4
Gg Simalungun Medan Sumatera Utara