081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Bahaya!!Jika Kurang Minum Air

Bahaya! Jika Kurang Minum Air

kurang minum air

Sebagian besar tubuh kita berisi cairan dan tidak bisa bekerja secara normal bila kekurangan cairan. Apa yang terjadi bila kekurangan air pada tubuh anda? Tentu saja prediksinya bahwa sistem tubuh tidak akan bekerja dengan baik. Manusia bisa bertahan hidup lebih lama bila tidak makan, tetapi manusia tidak bisa bertahan hidup lebih bila tidak minum.

Ketika tubuh kekurangan cairan, pada awalnya tidak begitu terasa oleh tubuh anda. Mungkin hanya muncul rasa haus. Dengan meminum segelas air rasa haus akan hilang. Akan tetapi belum tentu segelas air sudah memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan. Oleh karena itu, anda harus mengerti bagaimana tanda – tanda tubuh mengalami kehausan atau tidak.

1.Sering Sembelit

Bagaimana tanda – tanda tubuh kekurangan cairan? Tubuh yang kurang cairan akan terlihat sistem pencernaan akan tergangg. Biasanya akan ditandai dengan adanya sembelit yang di buat sistem pencernaan yang terganggu. Hal ini disebabkan karena peningkatan penyerapan cairan dari sisa makanan di dalam usus besar. Akibatnya sisa makanan yang akan menjadi kotoran menjadi lebih kering dan susah dibuang sehingga menumbulkan sembelit.


2.Kulit Kusam

kulit kusamHal lain yang terjadi bila tubuh kekurangan cairan adalah dapat menyebabkan aliran darah kapiler pada kulit kana kurang maksimal. Sehingga mengakibatkan kulit kelihatan kusam hingga penuaan dini pada kulit. Bahkan bila dibiarkan lama kelamaan akan membuat kerusakan kulit lebih parah lagi.

3. Urine berwarna kuning pekat.

Tanda lain bila kekurangan cairan akan terlihat dari urine yang dikeluarkan oleh tubuh kita. Urine yang berwarna kuning pekar menandakan bahwa sistem tubuh kekurangan cairan sehingga urine menjadi lebih kental.

4.Sering Sakit Kepala

Tanda tanda lain sistem tubuh anda kekurangan cairan adalah sakit kepala. Tanpa kita sadari tubuh kita akan mulai mengeluarkan cairan secara teratur seperti melalui keringat, buang air besarbuang air kecil dan lain sebagainya. Berate kita dapat menyimpulkan bawa tubuh kita akan mengeluarkan macam – macam mineral penting, misalnya natrium dan kalium. Apabila zat mineral mulai berkurang maka kita akan sering mengalami sakit kepala. Oleh karena itu, apabila aktivitas kita menguras keringat, jangan lupa untuk minum air putih yang cukup untuk menggantikan cairan yang dikeluarkan tersebut.

Apabila anda sering mengalami tanda – tanda diatas maka anda harus berhati – hati. Itu pertanda bahwa tubuh anda sedang kehausan. Solusinya adalah minum air putih harus sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh kita, bukan hanya sekedar menghilangkan rasa haus anda saja. 4 tanda diatas adalah gejala yang ringan saja dari akibat sistem tubuh yang kekurangan cairan. Oleh sebab itu jangan biarakan hal yang lebih serius lagi terjadi akibat kekurangan cairan.
air milagros

Alangkah baiknya apabila air minum yang anda minum banyak mengandung mineral yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Anda harus bisa memilih air minum yang mempnuyai kandungan ph air diatas 8 seperti AIR ALKALI MILAGROS> selain itu juga, air milagros juga memiliki kandungan anti – oxidant dan scalar energy yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menangkis segala serangan penyakit.
Apabila anda ingin mengetahui lebih dalam apa itu milagros silahkan kunjungi artikel : AIR MILAGROS


KONTAK KAMI:
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan