081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Air Alkali MIlagros Menyehatkan Tubuh Kita

Seberapa Besar Air Alkali Milagros Menyehatkan Tubuh Kita?


Di Zaman sekarang ini banyak yang menderita keadan kronis yang dimulai dengan dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh yang diakibatkan oleh berbagai minuman instan, seperti kopi, minuman bersoda, dan lain-lain yang kita minum setiap hari. Padahal tubuh kita membutuhkan air sebagai universal yang menghidupi seluruh sel-sel didalam tubuh kita sehingga kehidupan kita dapat terus berjalan.

Kompisisi Air pada Tubuh Kita
Kompisisi Air pada Tubuh Kita
Salah satu cara untuk menentukan berapa banyak air yang harus diminum adalah dengan mengalikan berat badan dalam kg dengan angka 30. Jumlah yang dihasilkan adalah jumlah milliliter air yang harus Anda minum setiap hari. 
Sebagai contoh jika berat badan 60 kg, anda harusnya  minum setidaknya 1800 mililiter air atau cairan lainnya perhari.

Fakta Tubuh Kita
Air merupakan element terpenting dalam tubuh 70% tubuh kita terdiri dari air yang mengisi 60.000 mil urat nadi dan arteri dalam tubuh 90% diantaranya merupakan AIR MURNI (H20). Manusia dapat hidup hingga 92 hari tanpa makan, tetapi tanpa minum manusia hanya bertahan 72 jam saja.

Air sangat penting bagi setiap orang karena air berfungsi sebagai:
1. Proses pencernaan dan metabolisme
2. Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti  sel yang rusak
3. Melarutkan dan mengeluarkan sampah dan racun dari dalam tubuh.
4. Menjaga stabilitas suhu tubuh dan keseimbangan tubuh.
5. Membantu peredaran darah
6. Pemeliharan kulit
7. Melarutkan dan membawa nutrisi keseluruh tubuh
8. Komposisi air dalam tubuh.


pH air alkali Milagros > 8
pH air alkali Milagros > 8
Metabolisme sel dan pemulihan kembali sel-sel tubuh sangatlah bergantung dari cara kita mempertahankan kondisi yang seimbang dan sistem hidrasi dan alkalinitas. Oleh karena itu, kita butuh untuk minum banyak air yang memiliki level pH yang sangat tinggi agar dapat mengembalikan tubuh kita pada keadaan yang seimbang. Karena sifat alkali (pH lebih dari 7.0) merupakan hal yang berkebalikan dari sifat asam (pH  , 7.0), maka tubuh kita lebih banyak membutuhkan air alkali. Apa benar dengan meminum air alkali membuat suatu perubahan yang besar dengan air minum biasa?

Keuntungan dalam mengkonsumsi air alkali, pertama-tama kita harus memahami konsep mengenai radikal bebas dan antioksidan. Radikal bebas merupakan zat kimia yang tidak stabil yang terbentuk dalam tubuh ketika terjadi metabolisme sel yang normal maupun terbentuk ketika terpapar dari toksin-toksin di lingkungannya yang bersatu dengan udara, makanan dan polusi air.

Radikal bebas dapat membantu tubuh kita untuk menghasilkan energi dan memerangi infeksi, namun ketika jumlah radikal bebas menjadi terlalu banyak, mereka akan menyerangi sel-sel yang sehat sehingga menjadikannya tua dengan cepat. Proses oksidasi yang membuat besi menjadi berkarat merupakan suatu analogi yang tepat agar kita dapat membayangkan bagaimana cara kerja radikal bebas didalam tubuh kita. Jika radikal bebas ini dibiarkan begitu saja maka mereka akan membuat kerusakan dalam sel-sel tubuh. Kerusakan akibat radikal bebas (dikenal juga sebagai oksidasi) telah banyak diketahui hubungan dengan timbulnya penyakit-penyakit degeneratif seperti kanker, penyakit kardiovaskuler, katarak, maupun proses penuaan pada tubuh kita.

untuk mengendalikan efek dari radikal bebesa atau oksidasi, maka kita membutuhkan bantuan antioksidan. Sebuah antioksidan secara sederhananya merupakan senyawa kimia atau substansi yang menghambat oksidasi. Vitamin E, vitamin C, dan Beta Carotene merupakan contoh-contoh dari antioksidan yang membantu melindungi sel-sel tubuh dari efek merusak dari suatu oksidasi. Air alkali Milagros melepaskan ion-ion OH- yang menetralisir efek dari sifat asam yang merupakan hasil dari pola makan kita di zaman sekarang maupun terhadap apa yang terjadi di lingkungan kita. OH- merupakan tipe ion yang bekerja sebagai donor elektron yang melawan radikal bebes penyebab oksidasi. Ingatlah bahwa radikal bebas terbentuk karena kehilangan sebuah elektron. Sifat asam membantu menstimulasikan radikal bebas yang merusak  sel-sel serta DNA. Level pH tubuh yang rendah (alias bersifat sangat asam) berarti bahwa ada lebih banyak ion-ion H+ independent yang mengoksidasi dan beredar di dalam tubuh kita. Tanda + merupakan derajat oksidasi dari suatu ion hidrogen. Angka oksidasi setara dengan muatan ionik, "angka oksidasi dari hidrogen adalah +1 dan oksigen  adalah -2, sehingga H+ memiliki keadan oksidasi +1. 

Alkalinitas sebenarnya mengukur seberapa banyak ion-ion ada dalam air. Jika jumlah keseluruhannya adalah memiliki muatan negatif (OH-), maka ion-ion (air yang kita minum) akan mengatasi dan menyeimbangkan ion-ion H+ yang dihasilkan dari sifat asam. Sebuah proses ionisasi air tidak hanya membuat air menjadi bersifat lebih alkali, namun juga menjadikan air tersebut memiliki tingkat ORP (Oxidation Reduction Potential) yang signifikan. Ketika dilakukan secara benar, ORP (Oxidation Reduction Potential) yang dihasilkan dari proses ionisasi ini memiliki potensi reduksi yang lebih signifikan ketimbang citamin C dan antioksidan umum lainnya, mengapa? Karena anda tidak akan mampu mengkonsumsi antioksidan dalam jumlah yang cukup banyak dari ionisasi air. Proses ionisasi membuat anda meemiliki kondis pH yang alami dan seimbang, metabolisme sel yang sangat baik dan tingkat kesehatan yang sangat baik pula.

Oleh sebab itulah, kita harus meminum air alkali MIlagros bagi tubuh kita. Milagros yang bersifat alkali dengan pH 9.8 yang berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan, antioksidan sebanyak -350mV sebagai penghambat proses oksidasi, serta scalar energi sebagai gelombang elektromagnetik yang menyebar ke seluruh tubuh dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh  terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endoktrin di dalam tubuh.

Pilihan ada di tangan Anda!!!!!
Positive thingking is the key !!!!!


Salam Sehat MILAGROS

Yanti Purba
0853 6122 2016
Pin BB: D963C1C8

facebook.com/paneherbal