081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Penyebab Mengantuk

Mengantuk adalah Ciri Ciri suatu Penyakit pada Tubuh 

selalu mengantuk adalah ciri ciri suatu penyakit

Tiroid adalah kelenjar kecil di dasar leher, yang berfungsi mengontrol metabolisme dan kecepatan mengubah bahan bakar menjadi energi. Ketika kelenjar kurang aktif dan fungsi metabolisme terlalu lambat, orang bisa merasa badan lesu dan selalu mengantuk.

3. Diabetes
Glukosa adalah bahan bakar dari energi yang dilepaskan dalam sel-sel karena adanya oksigen. Orang dengan diabetes tipe-2 memiliki tingkat glukosa darah yang tinggi, karena tubuh tidak dapat menggunakan glukosa ini untuk menyediakan energi. Oleh karena itu, individu dengan diabetes tipe-2 mengeluh merasa lelah dan mengantuk sepanjang waktu.

4. Dehidrasi
Kelelahan dan mengantuk bisa merupakan tanda dehidrasi. Segeralah cukupi kebutuhan air dalam tubuh agar selalu merasa segar dan bersemangat.

5. Depresi
Depresi bukan hanya gangguan emosi tetapi juga banyak berkontribusi untuk gejala fisik. Kelelahan, selalu mengantuk, sakit kepala dan kehilangan nafsu makan adalah salah satu gejala yang paling umum pada orang yang mengalami depresi.

6. Gangguan tidur
Gangguan tidur seperti sleep apnea dan insomnia juga dapat menyebabkan perasaan kelelahan dan kantuk terus-menerus. Tidur digunakan untuk memfungsikan tubuh kembali, sel-sel tubuh memperbaiki dan meremajakan diri.

Sementara pada orang yang menderita kurang tidur karena insomnia, sleep apnea, maka sistem pernapasan akan terhambat sehingga sering menyebabkan kelelahan dan mengantuk.

7. Penyakit jantung
Ketika mudah merasa lelah dan mengantuk dalam melakukan kegiatan sehari-hari, sebaiknya Anda harus memastikan bahwa jantung Anda dalam keadaaan yang baik, karena selalu mengantuk bisa jadi pertanda awal penyakit jantung.

8. Sindrom kelelahan kronis
Lelah biasanya segera hilang saat dibawa istirahat. Tapi untuk sindrom kelelahan kronis (chronic fatigue syndrome), lelah tidak cepat hilang dan biasanya ditandai dengan kelesuan, mengantuk, lekas marah, nyeri otot dan dalam beberapa kasus terjadi hilangnya memori.
----------

Apakah saat ini kantuk itu benar-benar memadati hari Anda..? Jika ya... Ada baiknya jika mulai saat ini Anda memulai untuk secara rutin mengkonsumsi MILAGROS. Lalu apa itu MILAGROS..?

MILAGROS adalah air putih berkualitas yang memiliki 3 kandungan inti yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Adapun kandungan dimaksud adalah: Antioxidant; Alkaline; dan Scalar Energy. Ketiga kandungan ini sangat menunjang bagi perbaikan tubuh, khususnya dalam fungsi regenerasi sel. Inilah kenapa MILAGROS sering disebut sebagai sarana therapy yang mengusung konsep "Terapi Sel".

Latar belakang ide dari memproduksi MILAGROS ini sendiri terinspirasi dengan fenomena multi-manfaat Air Zam-Zam. Sebagaimana diketahui bahwa setelah melewati perdebatan panjang atas manfaat Air Zam-Zam ini, pada akhirnya penelitian mengukuhkan bahwa Air Zam-Zam memang memiliki manfaat yang nyata.

Dari banyak hasil penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa di dalam Air Zam-Zam terdapat kandungan Alkali/Basa dengan pH yang sangat tinggi. Kandungan Alkali pada Air Zam-Zam inilah yang bila dikonsumsi dapat berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh yang kelebihan Asam akibat kesalahan "Pola Makan" dan "Gaya Hidup" yang kurang tepat.

Dari sinilah maka ide untuk menghadirkan air dengan karakteristik yang menyerupai Zam-Zam ke tengah masyarakat itu muncul. MILAGROS tidak saja berupaya untuk sekedar hadir ke tengah masyarakat, tetapi juga agar masyarakat dapat menjadi sebuah produk yang praktis dan easy moving, sehingga diharapkan keberadaannya dapat memudahkan untuk menebar manfaat bagi masyarakat dan bangsa ini.

Adapun secara singkat dapat dipaparkan bahwa setidaknya ada 10 kebaikan MILAGROS bagi kesehatan kita, antara lain:
1. Memperlancar sistem perencanaan dan menstabilkan kadar gula dalam darah;
2. Mencegah kanker, batu ginjal, dan penyakit liver;
3. Meningkatkan kesuburan;
4. Menyehatkan jantung dan menstabilkan tekanan darah;
5. Membantu pengobatan stroke dan asam urat;
6. Menghadirkan efek rileksasi dan membantu mengurangi stress;
7. Menurunkan Lemak dan kolesterol jahat;
8. Meningkatkan kebugaran tubuh;
9. Membantu kesehatan kulit dan mata;
10. Penyeimbang dan penyelaras tubuh.


Semoga bermanfaat.

YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 085361 222 2016
PIN BB: D963C1C8
JL. INPRESS NO.112 TANJUNG GUSTA DELI SERDANG

MEDAN - SUMATERA UTARA