081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

AC Dan KESEHATAN

AC DAN KESEHATAN SANGAT BERPENGARUH SEKALI
Sekarang, sepertinya hampir semua orang bergantung pada pendingin ruangan (air conditioner/AC) dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Lihat saja, gedung perkantoran, rumah sakit, mal, sekolah, bahkan rumah Anda pun sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan.

AC tentu saja sangat berguna bagi kita, mengingat cuaca yang kian hari kian semakin panas. Namun, meskipun membantu terhindar dari suhu panas, rupanya AC juga memiliki pengaruh buruk bagi kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa masalah kesehatan yang bisa muncul akibat paparan AC:

1. Sakit kepala dan kelelahan
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang bekerja di lingkungan ber-AC mungkin mengalami sakit kepala kronis dan kelelahan. Mereka yang bekerja di gedung yang terus dipompa penuh dengan udara dingin juga bisa mengalami iritasi selaput lendir dan sesak napas. Hal itu membuat Anda lebih rentan terhadap pilek, flu, dan penyakit lainnya.

2. Kulit kering
Berjam-jam berada di ruangan ber-AC dapat membuat kulit Anda kering lantaran kehilangan kelembapannya. Untuk itu, Anda perlu menggunakan lotion atau pelembap kulit untuk menghindari kekeringan pada kulit.

3. Memperparah penyakit
AC diketahui dapat meningkatkan beberapa penyakit yang sudah diderita. AC terkenal meningkatkan gejala tekanan darah rendah, arthritis, dan neuritis.

4. Sulit bertahan di suhu panas
Orang yang lebih sering berada di ruangan ber-AC akan sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan panas. Intoleransi pada panas dapat mengakibatkan kematian lantaran tidak bisa menyeimbangkan tubuh dari suhu dingin ke suhu panas.

5. Masalah pernapasan
AC mobil mengandung banyak kuman dan mikroorganisme yang dapat menimbulkan masalah pernapasan. AC juga mengandung ligionairre, suatu penyakit menular yang dibawa udara. Penyakit ini dapat menimbulkan demam tinggi dan radang paru-paru.

6. Masalah kesehatan mata
Ada dua penyakit mata yang mungkin menjadi resiko bagi orang yang senantiasa berada dalam ruangan ber-AC. Dua penyakit mata itu adalah konjungtivitis serta blepharitis.


Lantas apa yang harus kita lakukan jika ternyata kesibukan keseharian kita tak bisa dipisahkan dari ruang ber-AC? Salah satu solusi yang banyak disarankan oleh para ahli untuk mensiasati realita seperti ini adalah dengan cara mencukupi cairan tubuh dan memenuhi asuhan gizi yang dibutuhkan.

Berkenaan dengan upaya mencukupi cairan tubuh ini, sebaiknya cairan yang Anda konsumsi adalah cairan dengan karakteristik berikut ini :

Konsumsilah cairan ber-Energi Skalar
Cairan yang memiliki kandungan skalar energi tidak saja bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh, namun lebih itu cairan seperti ini juga dapat meningkatkan stamina dan imunitas tubuh. Selain itu, cairan seperti ini juga dapat meningkatkan fungsi dari sistem dan organ-organ tubuh, serta mampu memberikan efek relaksasi.

Konsumsilah cairan ber-pH baik
Ruangan ber-AC dapat menyebabkan suhu dan kelembaban di dalam ruangan berubah secara mendadak. Hal ini dapat memicu iritasi bagi kulit, alergi saluran pernafasan, dan dehidrasi bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi cairan ber-pH baik dalam jumlah cukup, maka hal ini akan membantu menjaga kelembaban kulit dan keseimbangan cairan dalam tubuh. Selain itu, cairan ber-pH baik ini akan akan menjadikan tubuh Anda sebagai tempat yang kondusif bagi sel-sel tubuh Anda untuk melakukan regenerasi dengan baik.

Konsumsilah cairan ber-Antioksidan
Secara sederhana manfaat antioksidan adalah sebagai pelindung tubuh dari serangan radikal bebas. Hal ini sangat bermanfaat bagi kita, terlebih lagi ketika kita berada di ruangan ber-AC. Sebagaimana kita ketahui bahwa hampir semua ruangan ber-AC itu tertutup dan minim sirkulasi udara. Hal ini membuat virus, bakteri, ataupun kuman dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya di ruangan itu, atau dari satu orang ke orang lainnya. Terlebih jika di ruangan itu kebetulan ada orang yang sedang sakit.

Konsumsilah cairan ber-Mineral Organik
Mineral organik yang dimaksud dalam hal ini adalah jenis-jenis mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Banyak sekali jenis mineral yang umumnya terkandung dalam cairan. Ada beberapa diantaranya memang tidak berguna bagi tubuh (mineral an-organik). Mineral-mineral seperti inilah yang dapat membebani kinerja tubuh dan kesehatan. Namun bagaimanapun, banyak penelitian telah membuktikan bahwa tubuh kita membutuhkan asupan mineral dari air yang kita konsumsi. Maka tetaplah untuk mengkonsumsi air yang mengandung mineral, tentunya mineral yang bermanfaat bagi tubuh (organik).


AIR MILAGROS SANGAT PENTING BAGI KEBUTUHAN KITABanyak sekali cairan yang baik dan bermanfaat untuk kita konsumsi. Sebagai saran kami merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi MILAGROS. Air minum dalam kemasan yang satu ini memiliki karakteristik sebagaimana cairan yang kita bahas di atas. MILAGROS adalah air 3 IN 1, dimana memiliki skalar energi yang kuat, pH yang cukup dan sangat stabil, antioksidan yang tinggi, dan mengandung mineral organik di dalamnya.

Tips penggunaan MILAGROS yang bisa kami sarankan bagi Anda ketika berada di ruangan ber-AC adalah selain untuk dikonsumsi (diminum), Anda juga dapat menggunakannya sebagai alat belur, oles, atau semprot ke area yang dianggap perlu (seperti kulit, wajah, atau mata).



YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 085361 222 2016
PIN BB: D963C1C8
JL. INPRESS NO.112 TANJUNG GUSTA DELI SERDANG
MEDAN - SUMATERA UTARA


Salam Sehat, Sukses, dan Bahagia.
Semoga artikel ini bermanfaat.