081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

Posisi Minum Air Putih yang Baik.

Seberapa besar pengaruh posisi minum air putih bagi kesehatan tubuh kita?

Pernahkah anda berpikir bagaimana posisi kita saat minum air putih? Mungkin dipikiran anda hal ini adalah konyol, dan tidak perlu dijawab. Tetapi anda salah besar, mengapa?Memang betul minum air putih itu cukup untuk membantu menjaga kesehatan anda. Namun saat kita berdiri sambil minum air putih itu sangat tidak baik bagi tubuh kita.

Jadi berbeda posisi berdiri dan duduk saat minum air putih. Saat kita minum air saat berdiri, air yang masuk ke dalam tubuh kita tidak akan disaring oleh sfringer. Sfringer adalah struktur maskuler yang isa membuka (sehingga air kemih bias lewat) dan menutup. Air yang kita minum akan disalurkan pada sel-sel penyaringan yang berada pada ginjal. Air yang diminum tanpa disaring dan langsung masuk ke kandung kemih akan terjadi pengendapan di saluran ureter. Oleh karena banyak limbah-limbah yang menyisa di ureter menyebabkan berbagai penyakit, seperti krista ginjal.

Oleh karena itu minum air putih saat duduk mempunya akibat buruk bagi kesehatan tubuh kita, seperti.
Oleh karena itu minum air putih saat duduk mempunya akibat buruk bagi kesehatan tubuh kita, seperti.
1.          Mengganggu Sistem Pencernaan.
Air yang kita minum saat berdiri akan mengalir ke usus dan mengenai ke dinding perut, dan dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan kerusakan pada didngin perut dan sistem pencernaan.

mengganggu sistem pencernaaan

2.       Beresiko Terkena Penyakit Artritis.
Air yang kita minum saat beridir akan mengganggu keseimbanagan cairan pada tubuh. AKibatnnya bias menjadai penumpukan limbah di sendi –sendi kita dan timbullah penyakit Artritis.
beresiko terkena penyakit artritis

3.          Haus akan menjadi Sulit Hilang

rasa haus sulit hilang


4.          Ginjal tidak dapat menyaring air dengan baik.

ginjal tidak dapat menyaring airdengan baik




5.          Saraf- saraf menjadi tegang saat minum sambil berdiri.

saraf-saraf jadi tegang saat minum berdiri
6.   Tidak dapat mengencerkan kadar asam pada tubuh
 JIka kita minum saat berdiri akan mmebuat proses pengenceraam kadar asamnya menjadi terganggu

 tidak dapat mengencerkan kadar asam pada tubuh

Oleh sebab itu supaya air yang kita minum disaring terlebih dahulu oleh jaringan pada tubuh kita agar tidak menimbulkan pengendapan, maka posisi minum yang baik adalah minum dalam kondisi duduk.

Apabila sebelumnya anda memiliki kebiasaan minum dalam keadaan badan tegak atau berjalan atau berdiri segeralah mengubah kebiasaan anda itu dengan membiasakan mim sambil duduk.

Untuk memenuhi kebutuhan air di dalam tubuh biasakan minum air yang bersih, sehat dan bersifat alkali dalam jumlah yang cukup.


Salam sehat Milagros