081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Bisnis Milagros Medan | Sehat, Kaya&Sejahtera

Bisnis Air Milagros Menjanjikan Kesehatan dan Kesejahteraan

bisnis milagros medan

Bisnis Milagros Medan - Bisnis Milagros Medan adalah bisnis jaringan yang menjadikan manfaat sebagai tolak ukur keberhasilan kita. Maksudnya semakin berkembang jaringan anda maka semakin banyak anda membagikan manfaat kepada orang lain. Banyak sekali orang ketika gagal dalam berbisnis selalu menyalahkan bisnis Network Marketing, ya sistem nya susahlah, tidak jelaslah perusahaanny, Uplinenya terlalu cueklah, barangnya yang mahallah, dan banyak berbagai alasan lainnya. Percayalah, ketika orang itu  menyalahkan sesuatu, maka sesungguhnya orang itu tidak mau belajar dan tidak membuat hidupnya akan menjadi lebih baik.
Ketika orang telah melakukan kesalahan dan berintrospeksi diri maka orang itu akan memperbaiki diri dan meningkatkan diri lebih baik lagi sehingga orang itu pasti sukses. Karena kesuksesan itu terjadi karena kita belajar dari kegagalan dan masa trial error. Tidak ada orang melakukan bisnis langsung sukses tanpa melalui tria error.

Berikut ini adalah 7 Resep Sukses di Bisnis Network Marketing Milagros, yaitu

1.       Ubah Mindset Anda
Tidak ada kata Kegagalan, tetapi yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR terus. Dengan perubahan dari mindset ini maka Anda dipastikan SUKSES dan SUKSES lagi.
2.       Tetapkan TUJUAN
TUJUAN Anda harus tertulis dan yang sangat jelas terstruktur dan punya jeda waktu singkatannya “SMART” Kenapa harus mempunyai tujuan yang jelas? Contohnya  cerita orang naik grab, tujuannya harus jelas karena ada harga yang harus kita bayar sesuai dengan tujuannya.
3.       Alasan sangat KUAT
Resep sukses berikutnya adalah Anda harus memiliki alasan yang sangat kuat
Mengapa Anda harus berhasil ? Kenikmatan apa yang anda rasakan jika Anda menjadi Direktur di Milagros? Kesengsaraan apa yang anda rasakan jika Anda tidak menjadi apa-apa ? Semuanya harus ditulis sedemikian rinci sehingga menjadi alasan sangat kuat mengapa Anda harus sukses.
4.       Learn From The BEST
Tidak hanya melakukan yang terbaik, namun belajar dari yang TERBAIK dan melakukan yang TERBAIK. Belajar dari orang terbaik di bidang Network Marketing dan tiru cara nya. Inilah cara tercepat dalam mencapai kesuksesan. Apakah itu pasti berhasil? Oh Belum tentu. Namun pasti jauh lebih baik daripada bersikap ngotot terus belajar dan mendengarkan dari mereka yang telah gagal. Belajarlah dari Leader-leader milagros yg sudah sukses. Pasti kamu akan sukses juga.
5.       ACTION & FOKUS
Tanpa dengan tindakan , TUJUAN Anda hanya akan menjadi sebuah mimpi, tidak usah anda memikirkan apakah saya melangkah banyak atau tidak.
Percaya langkah pertama Anda akan merubah seluruh kehidupan Anda dan jangan lupa FOKUS.
6.       EVALUASI & UKUR
Anda harus mengetahui mana tindakan yang mendekatkan kepada TUJUAN andadan mana tindakan anda yang menjauhkan dari TUJUAN anda. Selalulah mencoba mengevaluasi dan mengukur, apakah cara prospek yang kita lakukan ini berhasil atau tidak.
7.       Tangguh
Orang yang sukses menjalankan Bisnis Network Marketing Milagros ialah orang yang sangat begitu tangguh. Tidak begitu peduli ketika banyak orang orang yang mentertawakan dan menganggap remeh impian mereka itu.

Tentang PERUSAHAN MILAGROS

bisnis milagros medan

Perusahan ini merupakan salah satu institusi bisnis yang mengkhususkan dirinya bergerak didalam bidang Customer Refferal Program. Suatu program yang akan mengenalkan sebuah produk dan memberikan kesempatan (Chance) kepada semua masyarakat untuk membangun dan mempunyai bisnis sendiri dengan modal kecil.

Memiliki Jiwa entrepreneurship dan kemandirian ekonomi merupakan suatu inspirasi besar yang menjiwai latar belakang berdirinya perusahan ini. Untuk mengawal kelancaran program yang telah di susun, perusahan ini berkomitmen untuk memunculkan suatu produk yang sangat berkualitas serta jelas fungsi dan manfaat produknya.

“Win win solution” merupakan landasan dasar yang telah dipilih demi membangun kesejahteraan perushaan dan para mitranya. Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita yang menjalankan bisnis ini.

Visi Kami
Menciptakan Kekayaan, Kesejahteraan, dan Kebahagiaan Bersama.

Misi Kami
Menyelesaikan setiap masalah dengan cara yang sangat sederhana, menyenangkan, dan lebih lagi berharga bagi sesama.

.........

HUBUNGI KAMI
Bisnis Milagros Medan (YANTI PURBA)
Hp/Line/ Wa : 085361 222 2016
PIN BB: D963C1C8
JL. INPRESS NO.112 TANJUNG GUSTA DELI SERDANG MEDAN - SUMATERA UTARA


atau   ORDER SEKARANG

 Arti Penting MILAGROS

Masalah selalu hadir dalam kehidupan kita. Sulit dan mudahnya masalah sangatlah dipengaruhi oleh banyak factor, seperti tempat kejadian dan waktu. Begitu banyak sekali masalah yang secara umum tergolong dalam kategori sederhana, tetapi faktor tempat dan waktu kejadian yang telah menjadikannya sebagai trauma kepada setiap orang yanga mengalami.
Dengan kemajuan IPTEK dan zaman, manusia mulai berpikir bagaimana cara untuk menciptakan suatu jaminan atas terhindarnya sebuah masalah. Bukti atas upaya ini yaitu adanya peraturan-peraturan yang memakai kata-kata kondisional, seperti: “Bilamana”, “Apabila”, dan lain sebagainya. Bahkan terobosan didalam dunia bisnis telah menjadi upaya upaya penghindaran dari masalah itu sebagai suatu produk yang diperjualbelikan. Dengan alasan ini, Kami (Bisnis MIlagros Medan)  hadir dengan menghadirkan produk-produk inovatif dalam mengatasi masalah-masalah dalam aktivitas keseharian anda, yaitu Air Milagros.

Mengatasi Problematika Kesejahteraan

Bagaimana dikatakan SEJAHTERA? Sejahtera dapat diartikan oleh banyak orang sebagai suatu kondisi dimana seseorang itu mempunyai kesehatan, kebahagiaan, kekayaan, dan bermasyarakat yang baik. MILAGROS telah hadir membawa sebuah cara yang begitu sangat sederhana untuk membuka kantong pendapatan anda. Dengan memakai cara yang sederhana ini diharapkan hidup anda akan menjadi lebih damai sehingga membuat anda lebih muda menjaga kondisi kesehatan anda, dan dengan pendapatan yang begitu besar diharapkan anda akan dapat meraih puncak kekayaan, kebahagian, Kemasyarakatan  atau disebut dengan K3.


LEGALITAS PERUSAHAN
Nama Perusahan     : PT.MILAGROS INDONESIA MEGAH
Notaris                    : Hj. Devi Kartini Rosaswati, SH.,M.Kn
SIUP                       : 0133/IUP/I/2016/BPPT
SITU                       : 0128/IG/I/2016/BPPT
TDP                        : 101114622041
NPWP                     : 73.205.228.7-428.000
Sk MenKumHam    : AHU-2435995.AH.01.01 TAHUN 2015
Direktur Utama        : Angga Pambudi Adji, ST., M.Sc
Diprosuksi oleh        : PT. MILAGROS PUTRA MANDIRI – SUKABUMI

Produk Air minum alkali (basa) MILAGROS yang sudah terbukti khasiatnya dan tidak perlu diragukan lagi. Untuk Bergabung menjadi member atau mitra ada 3 pilihan paket (bisa mencicil), antara lain:

Yang pertama  yaitu Paket 1 lisensi Rp 350.000 Anda telah mendapatkan 1 box milagros (isi 12 botol ukuran 612ml) dan anda miliki 1 id dengan potensi penghasilan yang luar biasa apabila berkembang 240rb perhari diluar dari bonus duplikasi, dan masuk kerekening anda secara otomatis setiap hari senin.

Yang kedua yaitu Paket 3 lisensi  dengan harga 3 x Rp 350.000 = Rp 1.050.000 Anda mendapatkan 3 dus milagros (isi 12 botol ukuran 612ml) anda memiliki 3 id dengan potensi penghasilan apanila berkembang 720rb perhari diluar dari bonus duplikasi, serta cash back Rp 90.000 masuk kerekening anda secara otomatis setiap hari senin.

Yang ketiga Paket 7 lisensi dengan harga 7 x Rp 350.000 = Rp 2.450.000 dan Anda mendapatkan 7 box milagros (isi 12 botol ukuran 612ml), serta anda memiliki 7 id dengan potensi penghasilan apabila berkembang 1680.000 per hari diluar dari bonus duplikasi serta cashback Rp 310.000 masuk kerekening anda secara otomatis setiap hari senin.

Keuntungan yang anda peroleh dari air Milagros adalah :

bisnis milagros medan

 1. Bonus eceran
dengan harga Rp 35.000 perbotol anda bisa mendapatkan keuntungan apabila mau melakukan penjualan produk milagros secara eceran 1 box keuntungan Anda Rp 70.000. Jadi ketika anda bergabung walaupun hanya 1 box dan telah djual secara eceran anda mendapatkan keuntungan langsung sebesar Rp 70.000 perbox nya.

2. Bonus Sponsor
Dengan mengajak kenalan, saudara, atau teman anda untuk ikut bergabung atau anda telah melakukan pembelian lagi per boxnya anda akan menerima 1 kartu aktivasi, serta apabila Anda input, akan mendapat bonus Rp 40.000

 3. Bonus Pasangan
Dengan adanya dua kaki anda yang sudah terisi oleh mitra yang anda ajak ataupun diisikan oleh upline atau sponsor, anda tetap mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp 20.000, dan maksimal bonus pasangan yang anda terima senilai Rp240.000/ 1 id yang telah anda miliki.

4. Bonus Duplikasi
Anda dibayar sebesar Rp 2.000 /pasangan dari setiap generasi 1 sampai dengan generasi 10 apabila mereka generasi 1 sampai dengan 10 anda berpasangan.

Bisnis Air Milagros Medan saat ini tidak begitu sulit untuk dijalankan karena produknya sudah di kenal oleh semua masyarakat dan sudah terbukti khasiat dari air Milagros. Akan tetapi, masih sedikit penyedia produk ini (mitra) maka anda punya kesempatan untuk mengambil bagian sebagai member bisnis Milagros.


Anda bisa datang ke toko saya langsung untuk wilayah medan, atau order dan  kirim paket. Bisa anda cari toko saya dengan menggunakan google maps dengan mengketik “DISTRIBUTOR MILAGROS MEDAN”


Alamat : Jl. Ipress No. 52 / N0.112 Tanjung Gusta Medan
Hp/Line/Wa/Telegram: 085361222016
Pin BB : D963C1C8